Humor Ahok Minta Maaf Jelang Pilkada 2017

Humor - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lagi-lagi bikin ulah. Sosok super aktif ini tak henti-hentinya membuat negeri ini gaduh. Sempat sebelumnya bikin gaduh dugaan penistaan agama, kini betul-betul penistaan ulama yang ada di hadapannya sendiri dalam sidang.

Dalam sidang ke delapan dugaan penistaan agama tersebut, Ahok mencerca Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin sebagai saksi layaknya terdakwa. Ia bahkan akan melaporkan tokoh besar NU itu ke polisi. Sontak, umat nahdlyin protes akan sikap Ahok yang terbilang konyol.

Setelah gelombang protes dari tokoh NU, GP Ansor, nyali Ahok yang terbilang besar itu mulai mengisut lagi. Ia pun melayangkan surat ke MUI meminta permohonan maafnya kepada KH Ma'ruf Amin.  Ahok pun  dengan cepat bersikap agar tak mendapatkan gelombang demo seperti FPI.

Namun, langkah meminta maaf Ahok ini disinyalir untuk memenangkan Pilkada DKI 2017. Kalau niat Ahok seperti itu, tentu salah kaprah. Bahkan akan dipastikan Ahok bakal kalah. Karena di mana-mana kalau Pilkada itu MINTA SUARA, bukan minta maaf.  He...he...he...(*)




Comments