Humor Polisi Kejar Diskon

Humor - Di penghujung tahun 2016, bermunculan makhluk diskon. Diskon adalah sosok yang diburu semua orang. Ia biasanya hadir dalam moment-moment tertentu. Setiap orang menunggu moment ini. Orang pun memanggilnya, Mas Diskon, Mas Diskon.

Biasanya, diskon hadir saat hari perayaan agama atau tahun baru. Kali ini orang sedang menunggu diskon bersamaan malam Natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017. Diskon alias obral dijajakan kepada setiap orang. Mas diskon, Mas diskon. Begitu biasanya penjaja atau SPG mengajak pengujung untuk membeli barangnya.

Panggilan Mas diskon, Mas diskon pun menjadi ramai. Suasana ini terjadi di toko-toko besar, mal-mal, plaza, dn biasanya ada di perkotaan. Tepatnya di tengah kota pusat dan tentunya penuh keramaian.

Kali ini, lain ceritanya. Mas Diskon yang satu ini justru diburu sampai ke polosok-pelosok pinggir kota. Ini tidak seperti biasanya. karena berada di daerah terpencil. Meski demikian, ia tetap ada peminat, pencari, dan pemburunya.

Ya, para pemburu ini makin sibuk dan gencar, kadang mereka berkelompok untuk mengejarnya. Di momen-moment seperti ini, malam natal dan tahun baru, biasanya mereka menjadi incaran pemburu. Ya, mereka teroris sebagai  barng diskon. Teroris menjadi sosok diskon yang diburu polisi.....karena pada tahun baru ini banyak teroris ditangkap polisi...hiks...hiks... (*)



Comments