Jokowi Melawak dengan Kertas Putih yang Bikin Ngakak

Jokowi sendiri (republika.co.id)
Humor Cerita Lucu - Jokowi melontarkan selera humornya dengan menunjukkan secarik kertas menu makanan kepada wartawan. Para pemburu berita itu membacanya dan tertawa, presiden pun ikut ngakak.

Ada-ada saja dengan presiden kita. Usai buka puasa di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan,Jakarta,Jakarta, Jumat (2/6), ia menemui wartawan yang sudah menunggu untuk mewawancarainya. Sambil membawa secarik kertas putih, Jokowi seolah-olah siap menyampaikan hal penting untuk bangsa ini.

Para wartawan makin semangat dan serius menunggu pernyataan presiden. Presiden pun tak kalah seriusnya. Ia pun mengangkat secarik kertas putih tersebut. Belum sempat bicara, wartawan dengan sigap menanyakan kertas putih itu.

Presiden tidak menjawabnya, tapi memberikannya kepada salah seorang wartawan. Para wartawan berkerumun dan mencoba membaca kertas itu dengan rasa penasaran. Apalagi ini pertama kalinya presiden memberikan catatan kertas putih. Tak lama kemdian, wartawan tertawa. Presiden yang menyaksikan itu juga ikut tertawa ngakak.

Lalu apa yang membuat wartawan tertawa? Ternyata, secarik kertas putih yang diberikan presiden adalah bukan soal kenaikan sembako atau daftar reshuffle kabinet, tapi daftar menu buka puasa. 

Itulah yang dilakukan presiden di tengah buka puasa kemarin. Peristiwa itu diceritakan Jokowi sendiri di akun resmi Facebook-nya "Presiden Joko Widodo" yang diunggah pada Sabtu 3 Juni 2017. Di akhir cerita Jokowi mengucapkan selamat berbuka.

Tentu saja, kejadian presiden mengundang beragam komentar para netizen pada dinding facebook Jokowi yang sudah memiliki 7 juta likes. Komentar datang dari Lili Anawati: Hebat Pak presidenku...penuh humor dan pintar. Sementara Harry S Siregar berkomentar, hahahaha hebat Pak De.

Itulah presiden kita. Tidak selalu serius tapi perlu juga santai. Di bulan puasa, ia juga memberikan humornya yang tinggi. Sekali lagi selamat berbuka puasa meskipun memberikan senyuman. (*)

Comments