Lucu, Anggota DPR Ini Malah Minta Ditahan KPK

Anggota DPR RI Masinton di Gedung KPK (viva.co.id)
Humor Berita Cerita Lucu - Dunia sudah terbalik. Yang benar jadi salah, yang salah jadi benar. Lihat saja aksi anggota DPR ini. Ia tiba-tiba minta ditahan Komisi Pembarantas Korupsi (KPK). Orang lain takut masuk tahanan KPK, ini malah ingin masuk tahanan. Apa kata dunia?

Belum lama ini diceritakan ada anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan bernama Masinton Pasaribu mendatangi Gedung KPK. Masinton sebagai wakil ketua Pansus Hak Angket KPK menantang Ketua KPK untuk menangkapnya seperti dilansir oleh viva.co.id (4/9/2017).

Aksi anggota Komisi III DPR RI Masinton dilatarbelakangi pernyataan ketua KPK yang menuding Pansus Hak Angket menghalang-halangi proses penyelidikan perkara di KPK yang banyak melibatkan anggota DPR.

Tentu kedatangan Masinton  ke Gedung KPK, Jakarta, Senin lalu, menjadi tontonan wartawan dan pegawai KPK. Masinton masuk ke lobi dan ingin bertemu ketua KPK. Ini betul-betul layaknya audisi stand up comedy. Ada juri, penonton, dan tentunya si komikanya (pelawak tunggalnya)

Penonton pun mulai mendekatinya karena penasaran akan materi apa yang akan disampaikan Masinton. Aksi guyon pun dimulai.Ia membuka materinya dengan mengenalkan dirinya dan maksud kedatangannya ke KPK.

Penonton mengerinyitkan dahinya saat Masinton tiba-tiba minta ditahan KPK. Padahal selama ini orang ogah masuk tahanan KPK. Ini malah meminta KPK menahannya. Tak hanya itu, ia juga menantang KPK untuk menahannya.

Kelucuan terus berlanjut. Masinton membuktikan keseriusannya minta ditahan karena ia sudah mempersiapkan diri dengan bawaan koper hitamnnya. Ia pun membuka kopernya untuk membuktikan kepada penonton. Isinya terdiri baju, celana jeans, dan kaos t-shirt.

"Saya sekalian minta rompi (tahanan KPK). Saya siap kalau ditangkap. Jadi bawa rompi, saya pakai, bawa mobil tahanan, terserah mau ditahan di mana," celoteh Masinton seperti dilansir viva.co.id (04/09/2017)

Setelah 1 jam mengoceh di lobi, dan ketua KPK tak juga menemuinya. Ia pun langsung dikerubuti penonton layaknya bintang komika setelah turun dari panggung audisi stand up comedy. Juri pun bilang, "lucunya tuh di sini,". Wakakak...☺☺☺

Comments

  1. Nyari sensasi aja tuh orang,udah jeblosin skalian.. Tar klo beneran kna kasus mah malah kabur ke luarnegri..

    ReplyDelete

Post a Comment