Meme Mourinho Salahkan Pemainnya

(Pelatih MU Mourinhi/Foto Reuters)
 Humor Berita Cerita Lucu - Manchester United belum menampilkan permainan terbaiknya. Setelah digasak oleh klub kecil Bristol City 2-1, kini ditahan imbang oleh Lecester City 2-2, Minggu (24/12/2017) dini hari.

Kali ini manager Manchester United Jose Mouerinho menyalahkan pemainnya karena bermain seperti kekanak-kanakan.

Menurut Mourinho, Manchester United seharusnya menang mudah bila mereka bermain dengan benar dan dewasa bukan seperti kekanak-kanakan seperti saat lawan Lecester City.


"Kami dihukum karena kesalahan kami. Itu seharusnya mudah dimenangkan, kami mempunyai segalanya untuk menang tapi peluang besar melayang. Childish saat kehilangan kontrol bola, childish di kotak dan childish di luar kotak," jelas Mourinho seperti dilansir dari viva.co.id (25/12/2017)

Mourinho selama ini memang dikenal selain sebagai pelatih cerdas, motivator ulung,  ia juga sebagai pelatih yang banyak kata dan alasan bila kekalahan mengiringinya.
















Alasan kalah pun bukan disematkan kepada dirinya sebagai pelatih, tapi lebih banyak menyalahkan pihak lain. Kadang disalahkan lawannya, wasitnya, dan bahkan pemainnya sendiri disalahkan seperti yang terjadi saat lawan Lecester City.

Mourinho layak disematkan gelar special one karena tidak pernah salah atas strategi dan taktiknya yang diterapkan saat bermain.  😆😆😆😆😆




Comments