Sunday, January 21, 2018

Gosip Abis, Tahun 2018 Bakal Milik Ayu Ting Ting Lagi

Gaya kaki kurus Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting)
Memasuki awal tahun 2018, berita Ayu Ting Ting sudah banyak menghiasai media mainstream, media digital, dan media sosial. Isu teranyar, soal teka teki pernikahannya.

Sebelumnya, sepanjang tahun 2017, nama Ayu Ting Ting juga tak lepas dari pembicaraan di media mainstream, sosmed, hingga dunia nyata bisik-bisik tetangga. Semua mata mengintip sosok ibu satu anak ini.

Lihat saja akun sosmed pribadinya, penyanyi dangdut ini telah memiliki 23 juta pengikut. Sebuah angka yang menakjubkan. Ia mengalahkan selebriti papan atas Agnez Mo dengan 13 juta, bahkan pengikut SBY dan Jokowi masih jauh di bawah
Ayu Ting Ting.

Wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 ini memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Ia merupakan anak sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum.  Kisah Ayu Ting Ting penuh warna.

Mulai dari kariernya hinga rumah tangganya. Kariernya dimulai dari keliling kampung menyanyi dangdut. Nama Ayu Ting Ting terkenal sebagai penyanyi berkat lagu "Alamat Palsu" di-upload ke YouTube, seperti dilansir viva.co.id (27/12/2017)

Sejak itu, Ayu Ting Ting menjadi penyanyi tersohor. Di tengah popularitasnya,
Saat usianya menginjak 21 tahun, Ayu Ting Ting menikah dengan Hendry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Sayang, pernikahan Ayu dan Enji hanya bisa bertahan dalam waktu singkat. Ayu pun menjanda dengan satu anak.

Karier dan rumah tangganya terus menghiasi berita media dan media sosial. Pada tahun 2017, kisah Ayu Ting Ting tak sepi dari berita dan gosip yang mewarnai kehidupannya.

Mulai dari persaingan dengan penyanyi dangdut baru Via Vallen, perseteruan bisnis dengan Luna Maya, belum lagi gosip perselingkuhan dengan Rafi Ahmad, hingga pertunangannya dengan Ivan Gunawan.

Bahkan soal sepele kaki kurusnya Ayu Ting Ting menjadi sorotan warganet. Lengkap sudah soal sorotan sosok Ayu Ting Ting dari berbagi sisi baik secara kuantitas maupun kualitas pemberitaanya.

Selain didukung follower sosmednya yang jutaan itu, Ayu Ting Ting juga tiap hari muncul di layar kaca. Bahkan acaranya pun dibuat interaksi dengan penonton yang membuat masyarakat makin mengikuti perkembangan Ayu Ting Ting.

Sosok single mother, singer, always cinta bilqis dan family, seperti tertulis di status instagramnya ini, tak salah, bila tahun ini, Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai The News Maker 2017.

Tampaknya, pada tahun ini Ayu Ting Ting akan mengulang tahun sebelumnya. Mulai dari soal pernikahannya, anaknya, orang tuannya, bisnisnya, hingga kariernya. Oleh karena itu, layak menjadi salah satu artis yang dinobatkan kembali sebagai The News Maker 2018.