Infografik Artis Roro Fitria, Dari Kaya Masuk Penjara

Infografik Roro Fitria

Profil Artis Roro Fitria membetot perhatian banyak orang. Kisahnya penuh perjuangan, misteri, dan mengejutkan. Mulai dari kariernya hingga kehiduoan peribadinya.

Popularitas Roro bukanlah karena kualitas keartisannya dalam dunia seni, tapi lebih pada sensasi kehidupannya yang membuat namanya melambung di panggung hiburan.

Kalau melihat karier kerartisannya,tak banyak peran yang ia mainkan baik dalam sinetron maupun film. Begitu juga dalam dunia tarik suara. Setali seuang dengan perannya di dunia model.

Roro lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987. Pada usia 17 tahun ia mengawali kariernya sebagai model. Mulai merasakan gemerlap dunia hiburan, ia mencoba masuk dunia politik.

Pada usia 22 tahun, ia ikut maju sebagai calon legislatif (Caleg) Partai Hanura dalam Pemilu 2009. Namun, ia gagal melaju ke Senayan.

Gagal menjadi anggota dewan, ia kembali ke dunia hiburan. Mulai dari model, bintang iklan, sinteron, FTV, dan film. Ini ia lakoni dari usia 22 hingga 31 tahun.

Pada periode itu, hampir 9 tahun, kehidupannya mulai berubah. Popularitas ia raihnya. Tak sekadar itu, ia bahkan mendapatkan kekayaan dari statusnya sebagai selebriti.

Uniknya, kekayaan dan popularitasnya bukan dari kualitas perannya dalam dunia sinetron, film, atau model. Tapi, ia mendapatkannya dari cara yang berbau misteri.

Ia memiliki uang miliaran, mobil mewah, dan semuanya bila dikonversi dengan kerja keartisannya tak mungkin mendapatkan sebesar itu. Namun, ia mampu mendapatkannya. Dari mana? Penuh misteri.

Kemesterian Roro semakin kuat saat ia selalu melakukan ritual mistik pada waktu tertentu. Apakah ada hubungannya kekayaannya dengan ritual mistik? Jawabannya tetap misteri.

Di tengah puncak popularitasnya, ia tersandung narkoba dan ditangkap polisi. Selama menjalani pemeriksaan, kehidupannya mulai terbongkar sedikit semi sedikit.

Ternyata, ia tidak seperti sosok artis kaya yang digambarkan sebelumnya. Ia bahkan dikabarkan jatuh miskin hingga tak mampu membayar pengacara untuk membelanya di pengadilan nanti.

Comments

  1. Yah itulah perputaran hidup Dan kehidupan layaknya Bumi berputar.... Terlihat siang at malam, ada panasnya matahari Dan sejuknya rembulan dimalam hari... Dstnya... Dan Dstnya.. Semoga jd plajaran Roro begitu jg Kita semua......

    ReplyDelete

Post a Comment