Gamis Pria Busana Modern di Bulan Ramadan, Kamu Pasti Trendi dan Keren

Gamis Arab/google.com
 Di bulan Ramadan kali ini, bagi kamu yang laki-laki ada baiknya mencoba mengenakan busana muslim gamis. Gamis yang praktis membawa ibadah kamu semakin khusuk.

Tak sulit mengenakan gamis. Pakaian panjang asal Timur Tengah ini sedang tren di Indonesia. Yang tadinya kaum pria memakai baju koko, sarung, dan peci kini mulai mencoba bergamis.

Gamis tidak lagi terlihat kucel, dan tidak hanya dipakai oleh sekelompak orang dengan jenggot dan celana cungkring alias di atas mata kaki. Gamis di sini bukan lagi mencerminkan pakaian gerakan radikal atau teroris.

Namun, gamis ini betul-betul busana modern yang bisa dipakai untuk segala aktivitas. Apalagi untuk ibadah salat saat ramadan. Cocok sekali buat kamu yang berjiwa muda.

Busana tersebut normalnya terbuat dari katun, tetapi material yang lebih berat seperti wol juga bisa digunakan.

Kalau di Timur Tengah, pakaian gamis ini semacam pakain nasional mereka, bisa ditemukan pada aktivitas warganya di segala tempat. Mereka justru terlihat gagah dan tampan. Bahkan mereka sudah lebih maju lagi dengan padanan segala aksesorisnya.

Namun, untuk kamu di Indonesia. Cukup gamis polos, kalau mau dipadupadankan bisa dengan peci salat. Terlihat padanan serasinya antara budaya Arab dengan Indonesia.

Comments