Aku Dituduh Selingkuh dengan Pramugari, Istriku Minta Cerai

Ilustrasi pasangan selingkuh

 #KisahNyata - Aku hingga saat ini tak percaya istriku telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Terasa bercanda, tapi itu kenyataan. Aku yang selama ini biasa bikin orang tertawa, kini aku menertawakan diriku sendiri.

Aku saat ini tak paham kalau diriku jadi ejekan orang-orang. Dulu orang bangga denganku. Mereka puja-puji dan mengidolakanku. Kini mereka mencibirku. Jangankan mereka, istriku dan anak-anakku mulai meragukan kesetianku kepada keluarga.

Aku masih tetap tak mau bercerai. Gugatan istriku dengan alasan tidak ada kecocokan hanya dibuat-buat. Padahal,istriku melakukan gugatan karena aku dituduh selingkuh dengan wanita lain.

Aku tak mengerti istriku dapat kabar dari mana, hingga aku digosipkan selingkuh dengan wanita. Gosip yang beredar, aku dituding berselingkuh dengan seorang pramugari.

Pramugari cantik inilah yang membuat istriku cemburu. Aku sudah jelaskan bahwa aku tidak selingkuh. Foto dengan pramugari cantik itu, hanya hubungan antara fans dengan idolanya.

Pramugari itu juga tahu kalau aku sudah beristri dan punya anak. Bahkan sebetulnya, kalau sama pramugari cocoknya dengan anakku. Saat ini aku sudah berumur 42 tahun. Sudah tua aku ini.

Justru anakka yang baru berumur 20 tahun yang cocok dengan pramugari. Itupun kalau mau dicocokkan. Namun, walaupun aku sudah jelaskan kepada istriku, tetap ia merasa aku selingkuh dengan seorang pramugari.

Aku tidak bisa tertawa lagi dengan kondisi ini. Aku mulai mengurangi becandaku dengan wanita lain. Aku berlindung kepadamu Tuhan semoga masalah rumah tanggaku tetap bertahan seperti semula.