Suamiku Bukan Suami Orang, Ini Takdir Tuhan

Reino-Syahrini (Photo/Instagram/Syahrini)
Humor - Pernikahan selalu banyak arti. Baik pagi pasangannya maupun bagi mantan yang ditingalkannya. Ada kata bahagia dan ada kata pedih, tergantung dari sisi mana mereka melihat pernikahan itu.

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack meninggalkan kontroversi. Khususnya di dunia maya hingga ke dunia nyata. Pernikahan ini memicu para netizen memberikan beragam komentar. Ada yang ikut bahagia ada juga yang ikut mencibir.

Perseteruan dimulain saat netezin mengomentari pernikahan ini membuat luka artis Luna Maya. Luna Maya sendiri merupakan mantan pacar Reino Barack. Mereka berpacaran hampir lima tahun.

Hubungan mereka pisah. Lima bulan kemudian, Reino Barack melamar dan menikahi Syahrini di Jepang, 27 Februari 2019. Di sinilah cuitan netizen dimulain. Salah satunya, dengan berkomentar Kasihan Luna, Syahrini merebut pacar Luna.

Komentar pedas ini pun mengerucut menjadi dua dukungan antara Tim Luna Vs Princess Syahrini. Dukungan ini terlihat lucu seperti dukungan Pilpres Jokowi Vs Prabowo. Setiap tim memberikan komentar pujian dan cacian.

Tak sedap mendengar cibiran ini, Syahrini dan Reino memberikan klarifikasi. Syahrini merasa tidak merebut suami orang. Reino saat itu bukan suami orang, ia single. Ini takdir Tuhan.

Tampaknya, kali ini Syahrini layak mendapatkan haknya karena ia pernah mengalami seperti posisi Luna Maya.

Pada masa lalu, Syahrini pernah dekat dengan penyanyi Anang. Namun, hubungan mereka mendadak menjauh. Anang menghindar dari Syahrini dan justru menikah dengan Ashanti.

Jadi sebetulnya pernikahan Syahrini ini, kalau mau dilihat perseteruan infotainmen, ia ingin menunjukkan atau memberi pesan kepada Anang yang telah meninggalkannya. Bahwa ia mampu mendapatkan suami yang lebih keren.

Sayang, para netizen hanya melihat dari sisi Luna Maya. Padahal ada sisi lain yang lebih subtansial di mata Syahrini. Namun, karena ini sudah takdir Tuhan, semoga semua pihak mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Layaknya Pilpres, setelah pengumuman pemenangnya oleh KPU, semua tim, pendukung, atau pesertanya kembali hidup bersatu untuk memajukan bangsa ini. Begitu juga dengan mereka yang sudah menikah semoga membangun keluarga sakinah, mawadah, warahmah. *

Comments