Ternyata, Inilah Momen-momen Lucu sekitar Pilpres 2019


Humor
- Perhelatan Pilpres baru saja berakhir. Namun, bukan berarti gonjang-ganjing Pilpres selesai. Persoalan Pilpres terus mewarnai pembicaraan sebagian rakyat Indonesia.

Mulai persoalan yang serius hingga masalah ringan yang bikin ketawa. Biarlah urusan yang rumit urusan orang yang berakal sehat. Sementara soal-soal yang ringan dan lucu biarlah kita yang menikmatinya.

Berikut momen lucu yang beredar di whatsapp group seputar Pilpres 2019.

1. Jadi Lupa Nama Teman
Perseteruan Capres Jokowi dan Capres Prabowo terbawa kepada kehidupan sehari-hari kita. Setiap pendukung mengampanyekan calonnya masing-masing. Akibatnya, bila mereka bertemu dengan sesama teman mereka, mereka langsung bertannya, "Kamu Jokowi atau Prabowo?"

2. Quick Count dan Discount
Quick Count (Hitung cepat) menjadi pembicaraan di Pilpres akan kebenarannya. Ada pendukung capres yang menolak dan ada juga yang menerima. Mereka tidak sepakat. Namun, mereka pasti setuju kalau bicara discount (potong harga) saat belanja.

3.Presiden Quick Count atau Presiden Real Count
Pendukung calon presiden masing-masing mendeklarasikan calonnya sebagai pemenang berdasarkan versi hitungan mereka. Alhasil, pemenangnya ada dua, silakan kamu pilih yang mana, presiden quick count atau presiden real count.

4.Deklarasi Kemenangan Tiga Kali lawan Quick Count di TV
Ada salah satu capres yang menyatakan kemenangan Pilpres. Momen ini adalah reaksi atas perhitungan cepat (quikc count yang memenangkan pasangan lain) yang ditayangkan tiga hari berturut-turut di layar kaca bahkan lebih.

Akibatnya, Capres yang kalah dalam quick count langsung menggelar jumpa pers. Tiga kali jumpa pers menyatakan, "Kami adalah pemenangnya dan menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024".

Itulah beberapa suasana hiburan yang membuat kamu tertawa dari peristiwa Pilpres 2019. (Photo/Viva.co.id)

Comments