Monday, December 16, 2019

Curhat Mantan Istri Abdul Somad, Ini Bukan Panggung Stand Up Comedy


Humor - Perceraian Abdul Somad sangat disayangkan dan menjadi duka mendalam di sebagian kalangan umat Islam. Tabuh genderang mulai dinyalakan oleh Mellya Juniarti, mantan istri ustaz Abdul Somad. Suara nyaringnya perlahan membetot perhatian publik.

Sebelumnya, Mellya Juniarti tak banyak bicara. Bahkan ia hanya memposisikan sebagai penonton yang menyaksikan kekuasaan sosok Abdul Somad di atas panggung rumah tangganya.

Kini, setelah permohanan cerai Abdul Somad kepada dirinya dikabulkan oleh pengadilan Agama pada 3 Desember 2019, Mellya Juniarti mulai bersuara. Ia naik panggung bukan lagi sebagai penonton.

Melalui akun instagram-nya, Mellya Juniarti menyuarakan isi hatinya soal diceraikan dirinya. Ia selama ini dipojokkan oleh pihak Abdul Somad bahwa dirinya tidak bisa menjadi istri yang menurut dengan suami, istri yang tidak patuh akan nasihat-nasihat agama oleh suaminya, dll.

Apakah begitu? Ya, itulah versi pihak Abdul Somad. Tapi, bagi Mellya Juniarti bukan itu alasan sesungguhnya. Bahkan, ia mulai bercerita soal adanya perempuan lain yang mengganggu rumah tangganya. Namun, pihak Abdul Somad tak kunjung bersuara soal perempuan lain ini.

Mellya Juniarti pun makin beraksi di atas panggung hidupnya. Apalagi sudah bercerai, ia makin berkuasa atas dirinya untuk menyampaikan apa yang ia rasakan sebetulnya yang menyebabkan terjadinya perceraian.

Ini bukan panggung stand up comedy. Panggung untuk menghibur orang lain untuk tersenyum, tertawa hingga menangis bahagia. Ini panggung rumah tangga ustaz kondang Abdul Somad.

Lontaran-lontaran pihak Abdul Somad terasa menyakitkan Mellya Juniarti dan publik lainnya. Wajar, bila kini Mellya Juniarti naik panggung untuk memberikan jawaban atas penyebab kehancuran rumah tangganya. Mellya tampil bukan untuk menghibur orang lain, tapi untuk mengubur tuduhan dari pihak Abdul Somad. (*)