Curhat Mantan Istri Abdul Somad, Ini Bukan Panggung Stand Up Comedy


Humor - Perceraian Abdul Somad sangat disayangkan dan menjadi duka mendalam di sebagian kalangan umat Islam. Tabuh genderang mulai dinyalakan oleh Mellya Juniarti, mantan istri ustaz Abdul Somad. Suara nyaringnya perlahan membetot perhatian publik.

Sebelumnya, Mellya Juniarti tak banyak bicara. Bahkan ia hanya memposisikan sebagai penonton yang menyaksikan kekuasaan sosok Abdul Somad di atas panggung rumah tangganya.

Kini, setelah permohanan cerai Abdul Somad kepada dirinya dikabulkan oleh pengadilan Agama pada 3 Desember 2019, Mellya Juniarti mulai bersuara. Ia naik panggung bukan lagi sebagai penonton.

Melalui akun instagram-nya, Mellya Juniarti menyuarakan isi hatinya soal diceraikan dirinya. Ia selama ini dipojokkan oleh pihak Abdul Somad bahwa dirinya tidak bisa menjadi istri yang menurut dengan suami, istri yang tidak patuh akan nasihat-nasihat agama oleh suaminya, dll.

Apakah begitu? Ya, itulah versi pihak Abdul Somad. Tapi, bagi Mellya Juniarti bukan itu alasan sesungguhnya. Bahkan, ia mulai bercerita soal adanya perempuan lain yang mengganggu rumah tangganya. Namun, pihak Abdul Somad tak kunjung bersuara soal perempuan lain ini.

Mellya Juniarti pun makin beraksi di atas panggung hidupnya. Apalagi sudah bercerai, ia makin berkuasa atas dirinya untuk menyampaikan apa yang ia rasakan sebetulnya yang menyebabkan terjadinya perceraian.

Ini bukan panggung stand up comedy. Panggung untuk menghibur orang lain untuk tersenyum, tertawa hingga menangis bahagia. Ini panggung rumah tangga ustaz kondang Abdul Somad.

Lontaran-lontaran pihak Abdul Somad terasa menyakitkan Mellya Juniarti dan publik lainnya. Wajar, bila kini Mellya Juniarti naik panggung untuk memberikan jawaban atas penyebab kehancuran rumah tangganya. Mellya tampil bukan untuk menghibur orang lain, tapi untuk mengubur tuduhan dari pihak Abdul Somad. (*)


Comments

  1. Replies
    1. Harus Prihatin Bro, Jgn Bodo Amat gitu dunk Bro...

      Delete
  2. ustadz juga manusia. jangan samakan dengan pisau belati.... bwuahahahahahahaha

    ReplyDelete
  3. MEMBERIKAN NASEHAT JAUH LEBIH MUDAH DARIPADA MEMBERIKAN CONTOH, BAHKAN UNTUK ORANG SEKELAS USTADZ

    ReplyDelete
  4. Salah nama tuh... Samad ..bkan tempat " berlindung"

    ReplyDelete
  5. perceraian hal yg wajar tentu hal itu tdk adanya kecocokan lagi...kita yg desas desus ngurusi urusan rumah tangga orang itu yg sebetulnya salah. klo pengadilan sudah memutuskan berarti tak ada wenang kita bicara & ngurusi

    ReplyDelete
  6. tempat berlindung bkn manusia tp Alloh

    ReplyDelete
  7. berita yg sama diulang lagi...

    ReplyDelete
  8. ambik yg baek2ny, ambik ilmu2 fiqhny, selepas itu, jgn pernah ambik kesimpulan sendiri mengenai kehidupan pribadi beliau.

    ReplyDelete
  9. Orang ato bahkan ustad yg di mulyakan Allah ialah orang yg berilmu dn bs mengamalkannya...

    ReplyDelete
  10. Perceraian itu di anggap biasa bg orang awam tp kalo bg seorang ustad Apalagi dai kondang dn di agung agungkan itu sesuatu hal yg sangat memalukan..

    ReplyDelete
  11. itu kan garis hidupnya ... pada akhirnya cepat atau lambat dia akan merasakan apa yang sudah dia perbuat sendiri ...

    ReplyDelete
  12. Pasti ada sebabnya kenapa diceraikan,kalo baik pasti dipoligami aja ni diceraikan pasti orang nya keras dan pembangkang

    ReplyDelete
  13. Jika org sudah berani menikah maka sudah barang tentu jg harus siap utk bercerai. Berharap langgeng ya sah sah sj.... Tp harus siap utk kehilangan, baik itu mati atau pun pindah kelain hati. Langkah cerai lebih baik dari pada nikah tp bermudharat ribut terus atau diam diaman setiap hari malah jd bertambah dosa.

    ReplyDelete
  14. MOVE ON saju BU...semua sudah diputuskan dipengadilan..mngkin ini jalan terbaik ibu

    ReplyDelete
  15. mentoknya karena ga mau dimadu kali ya...

    ReplyDelete
  16. Semoga masih ada jalan yang terbaik. Semoga bisa rujuk dan bersatu lagi. Segala sesuatu pasti ada solusinya..... Amien...!

    ReplyDelete
  17. Saudaraku.... lebih baik urus diri masing2.... focus perbaikan diri....mari saling mendoakan yang baik2.

    ReplyDelete
  18. Memalukan? Jikalau rumah tangga sudah tidak bisa menggapai rida Allah, untuk apa dipertahankan? Apakah solusi dari Allah itu memalukan? Entah itu orang biasa, ustadz atau pejabat adalah sama dihadapan-Nya?

    ReplyDelete
  19. Perceraian itu perkara halal yg dibenci Allah. Jangankan sekelas ustadz, Nabi juga ada yg bercerai, ada jg yg ditinggalkan istrinya.
    Menurutku, sepanjang suami tidak menyuruhnya untuk melakukan sesuatu yg dilarang Allah, maka istri wajib mentaatinya. Tapi, ya sudahlah. Nasi sudah jadi bubur

    ReplyDelete
  20. Ambil ilmunya... Bukan ghibahnya...

    ReplyDelete

Post a Comment