Pilot dan Driver Ojol Versi Iis Dahlia, Tertawa Tapi Takut Dosa

Humor - Dalam pekan ini pernyataan penyanyi dangdut Iis Dahlia soal driver ojek online(ojol) makin kencang ditanggapi warganet. Mereka menilai ucapan Iis Dahlia tak pantas dilontarkan oleh artis yang suaminya seroang pilot itu.

Dalam pernyataanya, Iis mebandingkan antara profesi pilot dan driver ojol. Pasti banyak orang tahu perbedaannya. Misalnya, pilot membawa pesawat terbang, sedangkan driver ojol membawa motor roda dua. Tapi bukan itu yang menjadi viral dan menghebohkan warganet.

Iis membandingkan bahwa pilot, khususnya suaminya, tidak disuap dan disogok oleh penumpangnya. Dia profesional sebagai pilot. Kalau driver ojol bisa minta sesuatu ke penumpangnya. Misalnya, tolong beri bintang atau juga berharap dapat tips dari penumpang. Hal ini seperti dilansir dari Viva.co.id, Rabu (18/12/2019).

Lontaran Iis sebetulnya dilatari atas ulah warganet juga yang menyindir bahkan menuduh suaminya menerima suap atau sogokan dari kasus Direktur Utama Garuda yang membawa motor gede ke dalam pesawat. Kebetulan saat itu yang menerbangkan pesawatnya suami Iis Dahlia.

Atas tidak kenyamanan itulah, ia bereaksi. Sayang, reaksinya membuat orang tertawa, tapi takut dosa. Karena membandingkan pilot dan driver ojol tak sebanding.

Ya, memang tak sebanding. Mulai dari jenis transportasinya, jadwal keberangkatannya, tarifnya, apalagi gajinya. Pilot dan driver ojol pasti memang tidak sebanding. Yang muncul justru penghinaan terhadap driver ojol walaupun Iis tidak bermaksud mengecilkan ojol. (Foto/Tribunnews.com) (*)

Comments

  1. Ada 4 hal yg membuat seseorang bisa menjadi sombong
    1 karena rupa(cantik/ganteng)
    2 harta/kekayaan
    3 pangkat atau kedudukan
    4 ilmu

    ReplyDelete

Post a Comment