Jenazah Mantan Istri Sule Dibongkar, Penasaran Tapi Takut Dosa

Lina Zubaedah dan Rizky Febian 
Humor - Jenazah Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule, dibongkar di tempat peristirahatannya di TPU Jalan Selimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Kamis 9 Januari 2019.

Pembongkaran ini sendiri atas permintaan anaknya, Rizky Febian. Rizky yang melaporkan ke polisi ada dugaan luka lebam pada tubuh ibunya untuk minta diautopsi mengenai penyebab kematian ibunya.

Sementara itu, menurut Teddy, suami Lina, bahwa kematian Lina karena lambung dan tidak ada luka lebam di tubuhnya. Meski begitu, ia mempersilakan bila ada yang meminta diautopsi. Namun, menurutnya, kasihan terhadap jenazah istrinya bila dibongkar.

Jenazah Lina sendiri baru dimakamkan 6 hari lalu, pada Sabtu 4 Januari 2020. Pembongkaran ini makin mengagetkan publik, dan tentunya bagi keluarga Lina Zubaedah dan suaminya Teddy. 

Sebelumnya, publik dikagetkan dengan kabar meninggalnya Lina. Karena belum lama, ia dikabarkan baru saja melahirkan dari pernikahannya dengan Teddy. Bahkan beberapa Minggu sebelum ajal menjemputnya, Rizky Febian muncul di instagram sedang menggendong adik tirinya itu.

Kini, Rizky penasaran akan kematian ibunya. Ia pun minta izin ke Teddy, sebagai bapak tirinya untuk melakukan autopsi jenazah ibunya. Rizky terlihat penasaran, sementara Teddy merasa kasihan kepada istrinya. (Foto/Kompas.com)

Comments