Mantan Istri Meninggal, Lina Adalah Cinta Matinya Sule



Humor - Kabar Lina meninggal mengejutkan Sule. Meski sudah menjadi mantan istrinya, tetap ini membuat kaget komedian kondang inii. Tak hanya terkejut, ini pun membuat dirinya berduka. Lina  adalah tetap ibu dari keempat anaknya.

Lina bagi Sule adalah cinta matinya. Ia menikah dengan Lina pada tahun 1997. Ia jalani hidup bersama dalam suka dan duka. Mulai dari kesulitan keuangan hingga mengadu nasib di Jakarta, mereka jalani bersama.

Sukses di Jakarta dengan berlimpah harta, kehidupan mereka makin bahagia dengan kehadiran 4 anak. Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, Ferdinan Adriansyach Sutisna.

Mereka hidup sebagai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Sule sebagai komedian terkenal tentu merasakan kebahagian yang luar biasa. Hidupnya yang bisa membuat orang tertawa dirasakan juga di keluarganya dengan tawa bahagia.

Sayang, pernikahannya mulai terusik setelah 21 tahun berjalan. Lina mengajukan cerai karena sering cekcok. Sule tetap menolak untuk bercerai. Proses mediasi di pengadilan tak berhasil. Akibatnya, gugatan cerai yang diajukan Lina dikabulkan Pengadilan Agama Soreang Bandung pada pertengahan 2018.

Sule sedih, tak bisa tertawa lagi. Ia berharap keluarganya utuh, tapi tidak bisa mempertahankannya. Tak lama setelah perceraian, ia dapat kabar Lina menikah dengan pria lain. Sule kembali mengelus dada tak habis pikir. Sule tak berdaya.

Tak ada kabar lama, tiba-tiba dapat berita mantan istrinya itu meninggal. Sule kembali tak percaya. Mengagetkan dan membuat dirinya sedih, menangis dalam hati.  Lina adalah cinta matinya Sule.  (Foto/Liputan6)

Comments