Natal dan Tahun Baru, Bikin Haru Sampai Banjir Berhenti


Humor - Natal dan Tahun Baru adalah waktunya bergembira. Mereka merayakan dengan suka cita bisa berkumpul dengan keluarga untuk menyongsong tahun baru. Namun, memasuki tahun baru 2020 ini sebagian kita mengalami suasana duka dan mengharukan.

banjir menghantam Jakarta dan sekitarnya. Berikut beberapa cerita lucu tapi sedih saat banjir menghajar kota Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada (1/1/2020):

1. Warga Jakarta Dapat Kado Gratis, Dapat Apa?
Warga Jakarta memasuki tahun baru, tepat 1 Januari 2020, menerima kiriman gratis dari Bogor. Kado tahun baru berupa hujan. Hadiah gratis ini tanpa pesanan,langsung menyambangi warga Jakarta.

2. Warga Jakarta Jangan Sekali-kali Kirim Alamat ke Warga Bogor, Mengapa?
Ya, kamu jangan pernah memberikan nama dan alamat lengkap kepada orang yang tidak kamu kenal. Hal ini untuk menghindari keamanan kamu dari perbuatan jahat. Nah, salah satunya adanya kiriman dari Bogor yang membuat kamu menerima air kiriman tak diundang ke rumahmu yang menyebabkan banjir.

3.Warga Jakarta dan Bogor Bersahabat
Sebaiknya warga Jakarta dan Bogor menjadi sahabat yang baik. Mereka hidup berdampingan. Hiduplah harus saling memberi kebaikan. Bukan sebaliknya yang terjadi selama ini. Tiap Sabtu Minggu sebagian warga Jakarta memberikan kemacetan di jalur Puncak, Bogor. Begitu juga setiap hujan, Bogor memberikan dampak banjir ke Jakarta.

Itulah beberapa cerita lucu terkait Warga Jakarta dan Bogor saat merayakan tahun baru 2020. (Foto/Antara)


Comments