Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Saudara Istri Pertama Keberatan, Viral Video Istri Antar Suami Menikah Lagi



humor -Viral video istri pertama mengantarkan suami menikah lagi mendapatakan tanggapan dari pihak keluarga istri pertama. Seseorang yang mengaku saudaranya itu menyayangkan terjadinya poligami ini.

Keberatan itu dipostingnya di akun isntagram @idhamanwar9. Akun ini mengaku sebagai saudara sepupunya dari istri pertama yang mengantarkan suaminya meniikah lagi. Menurutnya, keluarga besarnya menyanyangkan apa yang dilakukan sepupunya itu.

Berikut pengakuannya yang dimuat di akun instgramnya: Hari-hari ini sedang ramai berita poligami di media sosial yang seorang istri ke 1 mengantarkan suaminya menikah dengan istri ke 2. Ini bukan sinetron FTV atau film seperti ayat ayat cinta atau pada zaman nabi dan sahabat. Ini nyata dan ada di Indonesia tepatnya yang tinggal di Karawang dan Tasikmalaya.

Tidak tau apa yang ada di pikiran istri ke 1 melakukan hal ini apa karena ibadah atau karena ingin menaikan pamor sang suami yang kebetulan seorang kiai, yang tau niat hanya mereka semua yang hadir pada pernikahan dan Tuhan yang tau.

Saya sebagai saudara sepupu Kla dari ayah saya dan seorang paman Kla dari ibu saya, sangat menyayangkan hal itu dilakukan karena saudara saya itu istri ke 1 tidak ada kekurangan sedikitpun. Dia wanita tercantik yang Tuhan ciptakan. Dia juga perempuan yang sholeh bahkan dia adalah seorang santri alumnus Ponpes Alghoniyah di Garut .

Dan ia bisa ceramah bahkan sudah level nasional karena pernah menjadi finalis aksi Indosiar. Harta tidak miskin-miskin amat. Ibunya seorang pengusaha sepeninggalan ayahnya yang wafat 2010 sang ibu berjuang berjuaalan es teh manis dan pecel tempe mendoan dari 1 sekolah sampai ke sekolah lain dan selalu Istiqomah berjualan setiap Minggu pagi di area perumnas BTJ Karawang bersama kakak dan adik-adiknya.

Bahkan dianya (nengmas) ikut berjualan waktu itu sampai sukses dan sudah punya kehidupan yang layak. Kesehatannya juga baik-baik saja bahkan sudah memiliki anak.

Lalu apa yang buat sang suami ingin menikah lagi dan bahkan istri ke 1 mengantarkannya, kurang sempurna apa lagi saudara saya ini?

Untuk itu kami keluarga besar KHR. Zaenal Mustofa dan Rd. Siti Aisyah sangat menyayangkan hal itu karena ayahnya sudah tidak ada walau pamannya hadir Ust Aceng Upet Syafii. Kehadirannya itu bukan mewakili keluarga karena beliau posisinya pangais bungsu sedangkan yang kuat adalah anak pertama dari keluarga besar kami.

Sekali lagi tidak ada yang salah dengan poligami, tapi salah jika dilakukan dengan cara tidak baik. Cukup sekian dan terima kasih mohon maaf jika ada yang tersinggung dari status ini karena saya menjaga nama baik keluarga besar kami. (Foto/viva.co.id)

Comments