Ngeri tapi Bikin Tawa: Azab Penimbun Masker, 'Jenazahnya Bersin sampai Liang Kubur'

Gara-gara virus corona, masyarakat dibuat panik membeli masker. Mereka memburu masker untuk menjaga terjangkitnya virus corona covid-19. Merasa banyak yang mencari masker, para pedagang masker kompak menaikkan harga masker di pasaran. 

Harga masker yang biasanya satu boks dijual Rp250 ribu, kini pedagang menjual dengan harga Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Tak hanya itu, mereka pun ada yang menjual dengan barang rekondisi alias bekas yang dijual kembali. 

Lebih parah lagi, di saat masyarakat sedang membutuhkan, para pedagang masker menimbunnya agar harga lebih barang langka dan otomotis harga akan makin melambung. Ini memang perilaku yang keterlaluan. Di saat warga sakit membutuhkan, mereka menimbunnya.

Akibat ulah tak terpuji tersebut, kemarahan warga dilimpahkan di beberapa akun media sosial. Mereka mengutuk para penimbun masker dengan menuliskan hastag #AzabPenimbunMasker.

Cuitan kekesalan mereka sambil memposting gambar-gambar berbentuk azab bagi penimbun masker. Mereka mengambil cover majalah hidayah dengan mengedit judul menjadi jenazah penimbun masker dengan bentuk siksaannya. Bentuk azab ini hanya semacam peringatan kepada mereka. Berikut contoh azab bagi penimbun masker: 

1.Azab Penimbun Masker, Mulut Jenazah Keluarkan Api



2.Azab Penimbun Masker, Darah dan Nanah Jenzah Merembas di Kain Kafan



3.Azab Penimbun Masker, Pas Mau Dimandikan Susah Dilepas



4.Azab Penimbun Masker, Jenazah Bersin Sampai Liang Kubur


Itulah beberapa postingan di akun twitter terkait azab penimbun masker. Memang mengerikan. Walaupun sebatas gambar yang terkesan mengada-ada, tapi perlu perhatian bagi penimbun masker bahwa pasti ada balasan mereka di dunia maupun akhirat.

Comments