Kalau Diperhatikan Lucu Juga, Syekh Ali Jaber dan Mario Teguh Saling Posting Video Ulang Tahun

Penghafal Alquran Syekh Ali Jaber dan motivator Mario Teguh saling memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dunia mereka yang berbeda, ternyata tak menghalangi mereka berdua untuk saling mendoakan. 

Syekh Ali Jaber adalah penceramah agama Islam yang dikenal di kalangan jemaah pengajian. Sementara Mario Teguh adalah motivator terkenal yang akrab di kalangan umum.

Perbedaan itu tak memabatasi mereka untuk bersilaturahim. Mereka mengetahui tanggal kelahiran mereka masing-masing tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun. 

Jarak bulannya memang tidak beda jauh. Ali Jaber lahir 3 Februari 1976 di, Madinah, Arab Saudi. Sementara Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956. Penyampaian ucapan ulang tahun mereka pun unik, mereka memposting lewat instagram masing-masing.

Bahkan kalau diperhatikan lucu juga. Syekh Ali Jaber yang berulang tahun duluan, mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Mario Teguh. Tapi video ucapan Mario itu diposting oleh Syeikh Ali Jaber di akun instagramnya @syekh.alijaber.



Begitu juga saat Mario Teguh ulang tahun pada 5 Maret kemarin, mendapatkan ucapan ulang tahun dari Syekh Ali Jaber. Video ucapan Syekh Ali Jaber itu diposting Mario Teguh diakun instgaramnya @marioteguh.

Biasanya ucapan selamat itu diberikan di kolom komentar akun masing-masing. Tapi kalau ini, mereka memposting ucapan orang lain untuk dirinya. Ini mungkin mereka saling menghormati hingga perlu memposting video orang lain atau sahabatnya di akunnya sendiri. Selamat ulang tahun buat Syekh Ali Jabar dan Mario Teguh. (Foto-foto dari instagram Ali Jaber dan Mario Teguh)

Comments