Kocak Tapi Bikin Baper, Luna Maya Peluk Mesra Pohon Besar

Foto Luna Maya 
Artis cantik Luna Maya memposting liburannya di Brazil. Ia betul-betul menikmati liburannya. Destinasi Brazil memang telah menjadi incarannya sejak lama. Negeri yang memiliki eksotis alamnya membuat Luna terbang ke sana.

Di Brazil, banyak tempat wisata yang dikunjungi Luna. São Paulo, Leblon, Rio De Janeiro, Bar Carioca da Gema Brazil.

Ada salah satu postingan liburannya yang bikin lucu. Luna dalam akunnya @lunamaya memposting foto dirinya yang sedang memeluk pohon besar. Dengan tangan memeluk sedangkan kaki kirinya diangkat menempel di tubuh pohon besar. "Eu amo a arvore," cuit Luna sambil me-mention akun @alevirgilio.

Cuitan Luna berbahasa Portugis itu berarti "aku suka pohon" sontak mendapatkan banyak komentar. Komentarnya ada yang lucu, ada juga yang serius hingga mendoakan Luna Maya dapat jodoh.

"Itu pohon lah mbak. Bukan nya aril...," cuit senja_hatiini

"Andai aku pohon nya," balas muhammadraffi06

"Semoga cepet dapat jodoh yg terbaik mba luna syantik," jawab momshaffazha.

"semoga jodoh yg terbaik yg setara dg luna.. yg menerima kekurangan luna dan yg keluarganya menerima masa lalu luna," cuit gue2suka

Postingan Luna Maya, Selasa 10 Maret 2020 itu sudah mendapatkan 1500 komentar dan di-like 153 ribu. Salah satunya dari Najwa Shihab. Semoga Luna tak peluk pohon lagi, tapi peluk jodohnya.

Comments