Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Romo Pakai Baju Pink saat Misa Online, Warganet Bilang Lucu



Untuk mencegah penularan virus Corona COVID-19, Pemerintah menganjurkan  ibadah di rumah. Untuk kegiatan gereja seperti Misa digelar secara online. Beberapa gereja sudah melaksanakan layanan online alias live streaming. 

Meski dilaksanankan online, ibadat tetap berjalan hikmat. Banyak jemaah mengucapkan terimakasih kepada romo yang memimpin jalannya Misa secara online. 

Atas sambutan jemaat tersebut, pemilik akun media sosial Twitter @Edy_scj mengunggah ucapan terimakasih kepada jemaat yang sudah mengikuti Misa online, sekaligus menyertakan beberapa foto romo yang menarik warganet.

"Terima kasih, utk saudara-saudari yang sudah ikut misa online atau  live streaming bersama kami. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi kita semua.
#dirumahaja
#misaonline
#SocialDistancing
Berkah Dalem," cicit Edy_scj.


Warganet pun ikut mengomentari cuitan ini. Selain mengucapkan terimakasih, mereka juga ada yang minta Misa Online setiap hari.

"Romo, ada rencana adakan misa harian online juga? Kalau boleh dan dikabulkan, wah tentu banyak umat yang senang ...," ujar Leonardus Budi S dengan akun @LeoBudiSuryanto.

"Baru liat kasula pink.. unyu juga, "Eko Budiyanto @eko319

"Romo, saya baru liat kasula warna pink. Itu dipakainya kapan aja, Mo?" cuit Mega@megaanastasya

"Di rumah saja siap laksanakan!! Btw pinknya lucu moooo,"physicall distancing ya bukan social," tweet @inigilangdotcom

Comments