#PenjarakanAbuJanda, Gak Lucu Kalau Gak Ada Abu Gosok

Tak Terduga, Abu Janda Kena Skak Mat sama Anak Kiai NU, Langsung Minta Maaf



humor - Permadi Arya alias Abu Janda orang yang punya nyali. Lihat saja aktivis sosmed ini memposting kalimat-kalimat yang provokatif dan reaktif. Tak hanya dengan kata-kata saja, ia juga memposting video. Bahkan dia turun langsung shooting sekaligus reportase untuk mendukung argumentasinya.

Yang terbaru dia memposting video reportase di akun tiwtternya soal warga Jakarta tidak panik hadapi wabah virus corona. Video ini untuk melawan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggap membuat kepanikan warga Jakarta dengan himbauannya agar warga Jakarta menghindari keramaian.

"Hari ini saya turun lagi ke jalan lihat langsung apa peringatan Gubernur hindari keramaian sampai ke warga atau cuma sampe warganet saja. di jalan warga beraktivitas seperti biasa tidak terpengaruh riuh netijen middle class muji2 Anies hujat2 jokowi, tidak ada riak di dunia nyata," cuit @permadiaktivis, Minggu, 15 Maret 2020.

Sontak postingan Permadi dikomentari oleh pengguna media sosial @GusUmarhs, 
"Parah otak lu. Lagi ada wabah virus corona msh aja nge buzzer."

Tak terima komentar seperti ini, Permadi langsung membalas dengan kata-kata kasar, kotor, dan sebutan nama binatang. Mendapatkan komentar seperti ini, akun @GusUmarhs menantang untuk bertemu.

Tak lama kemudian, akun Permadi memposting permintaan maaf, "ya Allah Gus 
@GusUmarhs kirain bukan wong NU, dapet notif ritwit baca teks ofensif aku langsung reaktif, baru tau anak Kiai. salam kenal Gus. nuwunsewu tadi gak tau siapa jenengan, maklum aku banser batalion jancuker panasan."

"Sama2 saling memaafkan ya. Semoga kedepan tak terulang lg ucapan yg tak beretika. Salam bung," jawab akun @GusUmarhs.

Warganet pun meramaikan peristiwa ini. Permadi alias Abu Janda pun jadi bahan olok-olokan, ternayata nyalinya tak sebesar omongannya. Namun, ada juga warganet yang memuji keberanian Permadi yang meminta maaf, begitu juga sikap akun @GusUmarhs yang memaafkannya.  (foto dari twitter Permadi Arya)

Comments

Post a Comment