Terciduk Bikin Ngakak, Ternyata Rocky Gerung Pelihara Kodok


Ahli filsafat Rocky Gerung sudah lama tak muncul di ILC tvOne. Bahkan akun twitter-nya pun sudah lama 'mati'. Para penggemarnya merasakan kehilangan dan kangen akan celotehannya soal akal sehat. 

Celotehan Rocky Gerung yang populer adalah soal sebutan kecebong untuk pendukung penguasa, yang menurutnya sudah tidak lagi memakai akal sehat. Terminologi ini ramai saat Pilpres 2019, bersamaan dengan sebutan kampret untuk pengkritik penguasa.

Kini setelah lama menghilang, muncul  postingan video lucu soal Rocky Gerung. Dalam postingan akun twitter Muhammad Said Didu ditulis " Terciduk, Ternyata di Rumah Rocky Gerung Ada Kodok," cuit akun @msaid_didu, Jumat, 6 Maret 2020.



Dalam postingan tersebut, pemilik akun @msaid_didu yakni Muhammad Said Didu menyertakan video Rocky Gerung lagi duduk santai di rumahnya di malam hari.

Dalam video durasi 45 detik, Said Didu menyorot wajah Rocky sambil berkomentar, "Selama ini dikenal anti cebong, ternyata ia melihara kodok, tuh dengar suara kodok. "Salam Pancasila," teriak Rocky sambil tertawa.

Sontak postingan Muhammad Said Didu di akun twitternya dibanjiri beragam komentar. Perseteruan pendukung penguasa dan pengritik penguasa ramai kembali atas postingan ini. Di antaranya seperti komentar di bawah berikut:



"buat bahan riset itu, bagaimana menghadapi cebong dgn mempelajari perilaku raja kodok. pantesan ya...,  ternyata selama ini cebong2 itu ngamuk gara2 raja kodok disandera bang rocky," cuit warganet.  

"Mngkin kodoknya lagi belajar supaya punya akal sehat," tulis warganet

"Kalau ada kodok pasti cebong juga banyak," celoteh warganet lainnya.

"Hadechhhh.....Gerung sama Didu ini kapan tobat y..... Menyerang pribadi Jokowi dengan sindiran macam gini...," balas netizen.

Itulah beberapa komentar soal video Rocky Gerung. Hingga Jumat siang, sudah diretweets 725 kali dengan 3 ribu like. Salah satunya dapat like dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. (Foto Rocky Gerung/VIVA)

Comments