Terlalu, Postingan Ketua MPR Bambang Soesatyo Bikin Kocak Jomblo


Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memposting di akun Instagramnya bikin tersenyum warganet. Postingannya memang berbeda dari sosok seorang Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Kali ini, ia memposting soal mencari jodoh. Postingan ini khususnya, bagi para jomblo sejati. "Untuk yang masih jomblo, ini Tips memilih calon istri: “Kalau nggak mau diajak susah, ya mending nggak usah,” tulisnya di akun @bambang.soesatyo, Senin, 9 Maret 2020.

Tips buat jomblo itu, ia kembali tulis di foto yang ia posting di Instagramnya. Fotonya yang diposting foto dirinya sedang tersenyum, dengan mengenakan kaos dan kaca mata hitam, di hadapan orang-orang.

Sontak, postingan Ketua MPR RI ini mendapatkan komentar kocak dari para warganet yang serba kepo. Misalnya komentar akun @utii_arni, "Tips cari suami " kalau hanya untuk nambah susah mending gak usah."

"Capek2 sekolah, kuliah dan kerja masa cuma diajak susah pak," koment debbiepangaribuan.

"Bertaun-taun orang tua wanita membesarkan anaknya dan memikirkan masa depannya. Masa iya mau diajak susah bang," balas ade_putra_malahayati.

"Terlalu, kalau kata bang Haji Rhoma Irama," balas akun lainnya.

Postingan Ketua MPR Bambang Soesatyo ini hingga 13 jam lalu sejak diposting sudah mendapatkan 1467 like dan 98 komentar dari warganet. Selamat berjomblo ria, eit selamat mencari istri. Wakakak. (Foto dari Instagram Bambang Soesatyo)





Comments