Mau Sehat Medis dan Non Medis? Bacalah Doa Ini

Ternyata Begini Cara Atasi Virus Corona, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Main Ayunan


Fadli Zon di akun twitternya menuliskan cuitannya: "Tadi pagi di Rumah Budaya Fadli Zon @aieangekcottaage mencoba ayunan bersama Bro @Fahrihamzah. Dalam cuitannya tersebut Fadli Zon menyertakan video dirinya bersama Fahri Hamzah sedang bermain ayunanan.

Sontak cuitannya yang diposting Senin 9 Maret 2020 mendapatkan banyak komentar. Komentarnya beragam, mulai dari pujian hingga cacian. Karena dialognya di video mengkritik pemerintah Jokowi.


Dalam video tersebut, Fahri sambil main Ayunan bercerita "hai gaes, kalau mau menghindari corona, ingat masa-masa kecil dulu, bergembira, ..apalagi Pak Fadli?...ya, harus bahagia, bergerak, olahraga, Pak Fahri ini hari tidak bermain tinju, tapi main ayunan hahaha..."

Fadli Zon diketahui sebagai wakil ketua DPR dari Partai Gerindra. Sementara Fahri Hamzah mantan wakl ketua DPR dan juga eks PKS. Mereka berdua memang terlihat kompak mengkrtiktik kebijakan Jokowi.

Lalu atas postingan video main ayunan ini, begini komentar para warganet. "awas roboh bang," komentar warganet.

"Bosen lihat tingkah pemerintah sekarang ya bang, mendingan main ayunan ya"

"Tak usah diayun2 lagi bang, gas terus sampai  meledak karena sudah sangat keterlaluan kepada rakyat n bangsa"

"Insya Allah bang Fahri dan Bang Fadli Zon orang yg konsisten mengkritik penguasa. Dan dari dulu KPK cari cari kesalahan mereka berdua, karena mereka orang lurus KPK nggk dapat celah utk jerat mereka"


Sementara warganet lain menyindir sebagai berikut, ""Negara masih Carut-marut, la ini kok malah Glantungan....Ngawuuur"

Comments