Bikin Kaget Tapi Kagum, Hotman Paris Posting Video Ceramah Syekh Ali Jaber


Pengacara kondang Hotman Paris selalu menyedot perhatian banyak orang. Tak hanya di dunia nyata, tapi juga dunia maya. Baik sebagai pengacara maupun sebagai selebgram.

Gayanya yang glamor dan bicaranya yang blak-blakan menjadi ciri khasya sebagai seorang batak yang sukses. Aksi dan gayanya bisa dilihat saat sidang di pengadilan maupun di media sosial.

Selain itu, ia juga sangat dekat dengan dunia wanita. Banyak kenalannya dari kalangan artis cantik. Hotman sendiri memang mengakuinya. Di media sosialnya di Instgram, banyak postingan gambar wanita. Kali ini, ia memposting video ceramah Syekh Ali Jaber. Ada apa?

Lewat akun @hotmanparisofficial pada tanggal 20 April 2020,ia mem-posting video ceramah Syeh Ali Jaber. Video itu sendiri isinya tentang ceramah Ali Jaber soal ajakan bersatu menghentikan penyebaran virus corona.



Dalam postingannya tersebut, Dr. Hotman Paris, SH, MH ini tak memberi caption sama sekali. Postingannya kali ini terlihat berbeda di tengah video-video wanita yang ada dalam instagramnya.

Postingan video hotman ini sudah ditontong 262 ribu orang dan 567 komentar. Warganet memuji postingan Hotman yang non muslim memposting video tokoh agama Islam.

Kekaguman bukan hanya datang dari warganet, tapi juga dari  Syehk Ali Jaber.  Ia memberikan ucapan terimakasih di kolom komentar akun Hotman Paris dan juga Instastory akun pribadinya. (foto/Instagram/Hotman Paris)

Comments