Bikin Ketawa Warganet, Susi Kembali Komentari Luhut Pandjaitan

Susi Pudjiastuti (foto/Twitter/@Sopo_Jarwo3)
Kali ini Susi memberikan komentar soal rencana Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan tentang rencana Penundaan pembangunan Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur.

Beberapa hari sebelumnya, Susi menyayangkan atas pernyataan Luhut soal virus corona tak akan kuat di cuaca Indonesia. Susi waktu itu hanya memberi komentar dengan emoji bingung.

Untuk yang kali ini,  Susi memberi komentar setuju dengan pandangan Luhut meskipun  baru rencana penundaan ibu kota negara dan itupun disampaikan oleh jubirnya Luhut.

Dalam cuitannya, Susi Pudjiastuti memberikan emoji salam hormat dan tanda jempol, pada akun pribadinya di Twitter, 7 April 2020, untuk mengomentari artikel berjudul "Jubir Luhut:Proyek Ibu Kota Baru Sangat Mungkin Ditunda" yang tayang di sebuah media online.

Atas cuitannya tersebut, pengguna media sosial dengan akun @RENDY0816 bertanya, "jempol itu jika benar to buk susi". Langsung dibalas oleh Susi Pudjistuti dengan jawaban tanda jempol tiga kali.

"Gimana kalo pindahnya ke Pangandaran,Bu?" cuit @muksinanwari073. Lagi-lagi dijawab oleh Bu Susi, mantan menteri asal Pangandaran ini, dengan emoji orang ketawa ngakak sambil mengeluarkan air mata. 

"tweet bu susi penuh makna. walau pun hanya sebuah emot.   barangkali laut selatan dan utara bisa disambung bu... kirim emot nya," sambar @0takkanan.

"komenin berita pak luhut terus bu, dapaneh,"cuit @Mosthafavi. Tuk pertanyaan ini Susi Pujiastuti belum memberikan jawabannya. (foto/Twitter/@Sopo_Jarwo3)

Comments