Bikin Tersenyum, Susi Cuit Luhut 'Berita 14 April 2020'


Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali memposting artikel Luhut Pandjaitan. Artikel yang diposting soal pernyataan Luhut dengan judul "Genjot Pariwisata, Pemerintah akan Datangkan Turis China, Korsel, dan Jepang."

Postingan itu diambil dari sebuat berita di sebuat TV nasional pada tanggal 14 April 2020. Cuitan ini untuk yang kesekian kalinya terkait berita Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan.

Sebelumnya, Susi mengomentari berita Luhut soal virus corona tak akan lama di cuaca Indonesia, kemduian soal komentar Penundaan pembangunan Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur.


Kali ini, ia kembali mencuit soal kebijakan Luhut Pandjaitan di tengah wabah melanda Indonesia. "Berita 14 April 2020," unggah Susi Pudjiastuti di akunt Twitternya, 15 April 2020.

Dalam cuitannya tersebut, Susi menyertakan berita artikel dengan judul "Genjot Pariwisata, Pemerintah akan Datangkan Turis China, Korsel, dan Jepang." 



Berita yang diambil dari Kompas TV itu, menurut Luhut wabah virus corona membuat lesu sektor pariwisata. Tetapi Indonesia perlu siapkan saat ini untuk China, Korea, Jepang yang sudah recovery tentunya mereka ingin jalan-jalan.

Sontak cuitan Susi ini diburu warganet. Banyak netizen berkomentar, baik yang setuju, menolak, bahkan ada yang mengomentari sosok Susi maupun Luhut. Tapi ada juga yang komentar, "Bu Susi, kok tidak ada caption-nya supaya lebih tegas terhadap Luhut." Bu Susi pun hanya menjawab tersenyum.  (Foto/Twitter/@Sopo_Jarwo3)

Comments