Hikmah Corona, Anak Presiden Ini Nemu Foto Jadul Bapaknya

Titiek Soeharto (foto/TwitterTitiekSoeharto)
Siti Hediati Soeharto yang akrab dipanggil Titiek Soeharto ini mendapatkan sesuatu yang baru di tengah wabah corona ini. Anak Presiden RI ke-2 ini jadi memiliki waktu tinggal yang lama di rumah.

Memiliki banyak waktu, saat beberes rumah ia menemukan foto jadul kedua orangtuanya, Pak Soeharto dan Ibu Tien.

Kegembiraan Titiek itu, ia unggah di akun media sosial Twitternya. Titiek sebagai anak kedua dari mantan presiden ini terlihat di dalam foto itu bersama kedua orangtuanya. Apa yang mmenarik?

"Hikmah Corona, kita tinggal di rumah berminggu2, tiap hari bebenah rumah. Alhamdulillah nemu foto jadul yg sangat berharga. Hari ini 14 April, 42 tahun yg lalu merayakan HUT saya yg ke 19, potong tumpeng didampingi Bapak dan Ibu, jg keponakan saya Seto saat itu berusia 2,5 th," cuit akun @TitiekSoeharto, 14 April 2020.

Dalam cuitannya tersebut, Titiek Soeharto mengunggah foto dirinya sedang mengambil nasi tumpeng dikelilingi bapak dan ibunya serta keponakannya. Kualitas foto itu betul-betul foto lama, tampak dari warnanya sudah memudar kecokelat-cokelatan.

Atas unggahan foto tersebut, warganet ada yang ikut gembira. Ternyata, cuitan Titiek itu selain menemukan foto jadul, sekaligus mengingatkan hari ulang tahunnya waktu masih remaja. 

Kini di ulang tahunnya yang ke 61 tak lagi ditemani orangtua tercinta, namun cukup memposting foto ulangtahunya yang lama.

Comments