Lucu-lucuan, Denny Siregar Posting Dia Mengatur Jokowi


Ada-ada saja cuitan Denny Siregar. Pegiat media sosial ini mengunggah mirip cover Majalah Tempo  gambar  dirinya dengan Jokowi.

Dalam cover tersebut dibuat judul "Dalam Bayang-Bayang Denny Siregar" dengan gambar Jokowi sedang menatap drum minyak dengan muncul wajah Denny Siregar.

"Ternyata... Selama ini...Dia yang mengatur @jokowi," cuit Denny Siregar dengan akun @Dennysiregar7,  5 April 2020.


Sontak warganet menyerbu akun milik Denny Siregar. Banyak komentar memuji postingan Denny yang dianggap kreatif dan bikin ngakak warganet.

"Wahhh hebat juga ya bg kirain cuma basmi KADRUn aja kerja mu bg ternyata ngatur @jokowi  juga abang. Berarti selama ini aku salah dong bg muji" @jokowi  harusnya aku muji" @Dennysiregar7," cuit  @Richardsimamor5.

"Kekekekekekekekk," komen @ajiesara2


"Saya gak Salah dari dulu sangat mengagumi Bang @Dennysiregar7," komen @MudasirRomini

"Oh jd ini pembisik pak jokowi hahahahahaha," cuit NathanNjo


Cuitan Denny soal cover dirinya itu tampaknya ingin mengikuti cover hoax majalah Tempo yang beredar sebelumnya dengan foto Luhut dan Jokowi. Ia pun sambil bercanda mengungkapkan, " Udah mirip belum?" cuit Denny Siregar.


cover majalah Tempo


Face with tears of joy
Dalam cuitan tersebut, Denny mengunggah cover hoax "Dalam Bayang-Bayang Luhut yang memanipulasi dari cover gambar Tempo "Dalam Bayang-Bayang Paloh" yang dimuat di edisi November 2014.






Comments