Subhanallah, Lagu Aisyah Istri Rasulullah sudah Ditonton 200 Juta Lebih

Arsy Hermansyah (Foto/YouTube/Hijau Musik)

Lagu Aisyah Istri Rasulullah masih masuk trending di Youtube meski sudah masuk pekan ketiga dengan jumlah 100 juta penonton lebih.

Lagu asal negeri jiran ini menjadi trending di Indonesia karena banyak faktor. Mulai dari musiknya easy listening, liriknya kontroversi, hingga penyanyinya dari berbagai kalangan. 

Tak hanya musisi profesional, tapi banyak juga penyanyi amatiran, youtuber, orang biasa, anak-anak yang ikut meng-cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ini.

Hasilnya luar biasa. Memasuki pekan ketiga, lagu yang bercerita soal romantis Aisyah ini tetap nangkring di puncak Channel musik YouTube Indonesia. Deretan pertama ditempati oleh Sabyan dengan 48 juta penonton. 

Berikutnya ada Syakir Daulay dengan 45 juta penonoton. Anisa Rahman dengan 32 juta penonton. Via Vallen 5.9 juta dalam seminggu. Ada lagi Nabila Suaka Suaka 11 juta penonton.

Kemudian Adam Musik 7,8 juta penonton dalam dua minggu. Youtuber ternama juga ikut meng-cover lagu ini seperti Ria Ricis dengan 4.4 juta dalam dua minggu. Komedian terkenal Andre Taulani 2 juta penonton dalam dua minggu.
Nissa Sabyan (Foto/YouTube/Sabyan)
Belum lagi dari youtuber orang biasa seperti akun channel Putih Abu-Abu telah ditonton 8,5 juta. Tak ketinggalan anak-anak juga mencover lagu ini. Misalnya  Arsy Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah ini telah diihat oleh 6,1 juta penonton dalam seminggu.

Sebetulnya masih banyak lagi orang-orang yang meng-cover lagu Aisyah ini.  Baik dari penyanyi yang sudah terkenal maupun pemula. Rata-rata memang penontonnya beragam. 

Mulai dari yang 11 juta ke atas, 5 juta ke atas, 1 juta ke atas, 500 ribu ke atas. Dan yang paling rendah ada 181 ribu penonton dari channel Hika Lutfi dalam waktu seminggu. Kalau dihitung dari semua chanel YouTube di Indonesia hingga 20 April 2020, lagu Aisyah ini sudah dilihat oleh 200 juta lebih penonton.

Comments

Post a Comment