Trending Twitter Update Corona, Luhut Pandjaitan 20 Ribu Retweets dan 35 Ribu Likes

Luhut Pandjaitan (Foto/Twitter/Ditasastro13)

Dalam pekan ini nama Luhut Pandjaitan kembali viral di media sosial. Viral dengan beragam konotasinya terhadap sosok pensiunan jenderal ini.

Purnawirawan jenderal kopassus ini  terlihat memiliki kekuasaan lebih dengan setiap orang. bahkan ia nampak dominan terhadap atasannya sendiri.

Sebagai Menko Kemaritiman dan investasi, Luhut  bisa memposisikan lebih dari Menko Polhukam. Tak sekadar itu, ia juga disebut-sebut yang bisa mempengaruhi presiden.

Banyak hastag berseliweran soal Luhut ini. Mulai dari #LordLuhut, #LuhutPenghianatRI, hingga LuhutTheRealPresiden. Itulah sosok Luhut Pandjaitan di sebagian mata warganet.

Baru-baru ini Luhut kembali jadi trending topik di Twitter.  Dia masuk trending karena Faisal Basri menyebut Luhut lebih bahaya dari virus corona.

"Luhut Panjaitan lebih berbahaya dari coronavirus COVID-19," cuit @FaisalBasri, Jumat, 3 April 2020.

Unggahan ekonom ini mengundang banyak komentar dari warganet. Beragam komentar disampaikan.Ada yang mendukung, ada juga yang menyayangkan cuitan ini. Tak hanya itu, pernyataan Faisal Basri pun masuk media mainstream.

Alhasil nama Luhut Pandjaitan makin trending di laman Twitter. Diuanggah 3 April 2020, pukul 06.37 sore hingga 4 April 2020, pukul 09.00 pagi ini, cuitan Faisal Basri mendatangkan 2 ribu komentar, 20 ribu retweets, dan 40.7 ribu Likes. (Foto/Twitter/Ditasastro13)

Comments