Betul-betul Kocak, Warganet Indonesia Bikin Malaysia Minta Maaf


Fizi dalam Film Upin Ipin (Foto/Twitter/MNCTV)

Humor Berita - Pemain Fizi dalam film kartun Upin Ipin akhirnya meminta maaf. Ia meminta maaf karena ucapannya yang dianggap menyesatkan dalam pemahaman agama.

Fizi dalam sebuah dialog Upin Ipin dan Mail, mengatakan bahwa anak yang tidak punya ibu tidak bisa masuk surga. 

Dialog itu ada dalam tayangan lebaran Upin Ipin EPISODE BARU "Syahdunua Syawal" di MNCTV, 24 Mei 2020. 

Sontak pernyataan Fizi dapat sorotan warganet Indonesia. Nama Fizi pun masuk trending di Twitter hingga Rabu 27 Mei 2020. Warganet Indonesia terusik dengan ucapan Fizi ini.


Mereka menganggap sudah masuk ranah sensitif. Tidak pantas diucapkan dalam film anak-anak. Bahkan di tayangan tersebut telah menyinggung perasaan Upin Ipin yang sudah tidak punya orangtua. Upin Ipin sedih. Fizi pun dihujat dan dibully warganet.
  
Film kartun asal Malaysia itu pun cepat-cepat membuat klarifikasi atas hebohnya tayangan tersebut. Lucunya, pemeran asli Fizi-nya langsung meminta maaf lewat akun Twitternya.

"saye fizi, ini klarifikasi saye atas masalah saye dan upin ipin. saye nak minte maaf ke orang-orang indo atas masalah saye, yang buat kebisingan kat daerah kamu," cuit Muhammad al Hafezzy @fizithekid, pada 26 Mei 2020.

Betul-betul kocak, baru kali ini Indonesia bisa menakklukan Malaysia. Sang penakluknya warganet +62. Wakakak... ," betul, betul, betul, " begitu kalau kata Upin Ipin.

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment