Sunday, May 31, 2020

Bokep dan Mak Erot Bikin Ngakak, Ternyata Bisa Menjadi Dirut TVRI

Iman Brotoseno Dirut TVRI (Foto/Twitter/Iman Brotoseno)
Humor Berita - Negeri ini banyak kejadian lucunya. Bukan lucu para komika dalam standup comedy, tapi para pejabat petinggi negeri. 

Netizen pun tak mau kalah diri. Mereka menyoroti direktur utama (dirut) baru TVRI. Iman Brotoseno baru saja dilantik oleh Dewan Pengawas TVRI menggantikan Helmi Yahya.

Suasana terasa lucu karena pejabat negeri ini memilih pemimpin TVRI di saat pandemi Covid-19. Apalagi pemimpin yang dipilih memiliki track record dan integritas yang kurang memuaskan. 

Jejak digital Iman Brotoseno bicara seperti itu. Lucunya, warganet bisa saja sampai-sampainya melacak cuitan Iman Brotoseno pada tahun 2013 dan 2014.

Isi cuitanya soal bokep dan mak erot. Bokep adalah film dewasa sedangkan mak erot adalah ahli pembesar alat vital pria. 

Begini cuitannya."Akhirnya kita menemukan bagaimana cara mempersatukan negeri. Ya dengan Bokep," tulis Iman Brotseno pada akun Twitternya @imanbr, 21 November 2013.

"Biasanya bayarnya dobel, kalau pakai nelen RT@imandnugroho:Mengapa ada adegan "menelan" di bokep, karena yang ditelan proteinnya banyak," cuitnya pada 23 Maret 2013.

Cuitan lainnya,"Dia datang ke Mak Erot. Pertama...pilihan aneka ragam batang bambu sesuai besar ukuran.Sila pilih ukuran bambu yang diinginkan,' celotehnya, 26 Januari 2014.

Itulah beberapa schrenshot cuitan Iman Brotoseno di laman Twitter. Hal inilah yang membuat netizen meramaikan tagar #DirutBokep kok bisa dipilih menjadi direktur utama TVRI. 

Iman Brotoseno sendiri sudah memberi klarifikasi itu hanya bercanda dan joke. Namun, netizen tetap saja berpandangan ngeyel dan lucu. Cuitan bokep bercanda, bercandanya di Mana? Wong cuitannya banyak soal bokep, wakakakak.