Ketawa Dapat Pahala, Di Bulan Ramadan Hotman Paris Didoakan Masuk Islam


Hotman Paris dan Aa Gym (Foto/YouTube/AaGym)


HUMOR - Pengacara kondang Hotman Paris menyampaikan curahan hatinya kepada  penceramah ternama Aa Gym. Ia bertanya soal keinginannya hidup sederhana. 

Selama ini ia sekarang ini ada keingingan sederhana, hidup tidak lagi mengejar materi, tapi sealu tergoda bagaimana caranya  mulai berhenti dan murni di jalan yang benar.

Aa Gym menjawabnya, Ada jalan untuk bahagia itu. Salah satunya dengan bersyukur. Bersyukur atas harta yang dimiliki. Caranya, meyakini bahwa semua harta ini hanya titipan dari Sang Pencipta.

"Kunci kebahagiaan itu salah satunya adalah bersyukur," ujar Aa Gym dalam akun Instagram-nya, 6 Mei 2020.

Dalam postingannya tersebut, Aa Gym mengunggah video dengan judul Bong Hotman Pengen Hidup Sederhana. Video berdurasi hampir 2 menit itu adalah potongan rekaman acara bincang-bincang dari hati ke hati di bulan Ramadan.

Postingan video ini mengundang banyak komentar. Ada warganet yang mendoakan kepada Aa Gym agar sehat selalu. Namun, ada komentar yang tak diduga-diduga untuk Hotman Paris.


Hotman dan Aa Gym (Instagram)

"Allahu Akbar, semoga Bang Hotman sebagai salah satu idola saya dikalangan praktisi hukum kelak mendapat hidayah dan menjadi Mualaf, saya selalu yakin bang hotman orang yang baik 🙏 yang setuju aamiin kan
," tulis briliawangamar.

"Maasya allah...semoga pak hotman segera mndapatkan hidayah nya untuk menyjadi mu'alaf..amiin ya allah ❤️," komentar aiekudsi

"Semoga pak hotman paris diberi hidayah oleh Allah subhanahu wata’ala," harap justiawatidewisinulingga.

Ada-ada saja ulah komentar warganet. Yang awalnya seperti acara biasa aja menjadi spesial. Komentarnya bikin mau ketawa, tapi dapat pahala doanya. Sejak empat hari video ini diunggah sudah mendatangkan 536 ribu like dan 
1488 komentar.

Comments