Kocak Abis, Lord Nuh Prank of The Year Kalahkan King of The Prank

Ilustrasi Jokowi sedang mengendarai motor (Foto/Antara)

Humor Berita - Lagi-lagi kita dibikin terbelalak ngakak. Mau ketawa tapi takut corona. Ulah M Nuh memenangkan lelang 2,5 miliar motor listrik milik Presiden Jokowi ternyata sebuah prank alias ngibul. Ia bukan pengusaha, tapi hanya mengaku pengusaha daerah.

Luar biasa. Jangankan menebus motor lelang seharga 2,5 miliar, untuk makan sehari-hari aja susah. Lalu punya apa dia? Dia punya nyali. Ia berani dan berhasil mengelabui para petinggi negeri ini. Itulah luar biasanya. 

Hari Jumat ini sejak semalam nama M Nuh bikin heboh. Namanya menjadi pembicaraan warganet dan warga masyarakat. Masyarakat dibikin kaget dengan berita penangkapan M Nuh di Jambi. 

Usut punya usut, ternyata M Nuh ini adalah peserta lelang motor Jokowi di acara  konser bersatu melawan corona. Acara yang diiniasi oleh MPR dan BPIP dan disiarkan langsung oleh TVRI ini mengumumkan pemenang lelang adalah M Nuh, pengusaha dari Jambi.

Semua gembira bahagia. Termasuk ketua MPR Bambang Soesatyo yang mengumumkan pemenang membeli motor Jokowi adalah M Nuh. Kabar gembira itu lenyap seketika. Pasalnya, M Nuh zonk. Dia nol. Gak punya miliaran untuk membayar motor. Kini dia berusan dengan polisi.

Sontak, kabar M Nuh ini membuat heboh warganet. Terlucu di dunia. Begitu komentarnya. Bahkan ada yang menjuluki The Lord Nuh. Ia berhasil membuat prank para pejabat negara; Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, Mantan Presiden Megawati, Ketua MPR Bamsoet, Kepala BPIP Yudian Wahyudi, hingga puluhan artis.

Namun, ulah M Nuh justru malah mendapat sempati dari sebagian warganet. Mereka memberi apresiasi. Ia berhasil memukul balik ke pemerintah (King of The Prank) yang dianggap selalu membuat prank kepada rakyatnya. Lord Nuh  Year of The Prank berhasil mengalahkan King of The Prank. Begitu celoteh warganet yang viral di media sosial.














Comments

  1. Replies
    1. He he he namanya juga panggung sandiwara ... 🤣

      Delete
  2. Cocok jd brand ambassador motik Gesit

    ReplyDelete
  3. Ternyata mau tenar itu mudah yach

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Jika sampai peradilan, tambah malu pemerintah.. 😄

    ReplyDelete
  6. Tidak salah pepatah lama mengatakan "diatas langit masih ada langit"ada

    ReplyDelete
  7. Kuasa Tuhan diatas SEGALANYA

    ReplyDelete
  8. Ngibulin pengibul hukumnya halal

    ReplyDelete
  9. Lord nuh, the best prank ever all over the world

    ReplyDelete
  10. Dua jempol buat anda BPK Moh Nuh anda seorang pemberani yg mampu mempermalukan presiden terkoplak sedunia. Emang pantas tukang prank alias ngibul di kibulin juga. Kasian deh pak Joko akhirnya.....😭😭😭😭😁😁

    ReplyDelete
  11. Mungkinkah ngeprank kepada yang biasa ngeprank bisa disebut sedekah?

    ReplyDelete
  12. The Godfather of Prank in the world, saya tunggu lagi Prank Prank anda Mr. m Nuh,
    Anda layak mendapatkan rekor muri bahkan Guiness of record, karna anda telah membuat Prank presiden, ketua MPR, Megawati, dan pejabat dinegeri ini, dan menghibur disaat musim coronna

    ReplyDelete
  13. kalo sampe dipidanakan, king of prank dipidana juga gak yak....

    ReplyDelete
  14. Hiburan di tengah pandemi, salut buat muh nuh

    ReplyDelete
  15. kamu afalah pahlawan prank abad corona...semangat pak nuh

    ReplyDelete
  16. Pak Nuh, dipengadilan nnt, klo ditanya bilang aja serius mau bayar, tp nnt klo uangnya sdh ada.. biar pranknya "to be continue"...

    ReplyDelete

Post a Comment