Kocak bin Ngakak, Inilah Pengakuan Lord Nuh Prank of The Year

M Nuh bersama warga Manggis, Jambi (Foto/Twitter/Lakiabiz)

Humor Berita - M Nuh membuat ketawa ngakak jagat Indonesia. Fenomenal. Ia berhasil membuat prank pejabat negara. Akibat ulahnya, ia dinobatkan sebagai Prank of The Year di media sosial. 

Tak hanya itu, ternyata wawancaranya dengan seorang YouTuber Vasco bikin kita ketawa ngakak lagi. Banyak cerita lucu meluncur dari mulutnya itu. Ia buruh harian, tapi dianggap pengusaha kaya asal Jambi.

Wawancara dilakukan dengan Video call oleh Youtuber Vasco. Vasco berhasil menghubungi M Nuh. Tulisan ini disarikan dari channel YouTube Macan Idealis dengan judul TERKUAK ‼️BIKIN HEBOH, Akhirnya M Nuh BONGKAR Siapa Dia & Apa Motifnya Ikut Lelang Motor Jokowi, 24 Mei 2020.

Nuh sendiri baru saja selesai diperiksa polisi terkait keterlibatannya menjadi peserta lelang motor listrik Jokowi dalam acara konser musik galang dana untuk atasi corona.

Nuh bercerita, ia ikut acara lelang itu dia anggap acara kuis. Acara bagi-bagi hadiah. Sampai di sini kita sudah mulai tersenyum. Ia pun mulai menghubungi nomor telepon yag ada di layar kaca.

Kebetulan, kata Nuh, acara yang ia lihat sedang acara kuis. Ia pun berkali-kali telepon gak tembus. Telpon ke enam atau ketujuh baru masuk. Ia pun senang. Saat itu, ia langsung ditawari 500 juta dengan sebuah motor.


Nuh langsung menyanggupinya, ya ikut Rp500 juta. Nuh senang. Ia beranggapan dapat hadiah 500 juta. Lalu ditawari lagi, 1,5 miliar, ikut? Lalu Hp saya mati karena pulsa habis. 

Ternyata saya dihubungi lagi dan ditawari, hampir 2 miliar. Ikut? Karena ditawari ikut, ya saya ikut. Karena dalam pikiran saya, semakin saya tawari besar, saya dapat uang banyak. Puncaknya, 2,5. Saya pun ikut dengan menambahkan 2,55 Miliar. 

Saya makin gembira, ternyata diumumkan saya pemenangnya. Saya loncat-loncat di rumah dengan keluarga. Saya dapat uang dari acara Jokowi bagi-bagi hadiah. Ternyata zonk alias prank, itu bukan acara bagi-bagi hadiah, itu acara lelang penggalangan dana untuk corona.

Comments