Kocak PSBB Versi Jokowi dan Bucin Bikin Sakit Perut

Tulisan PSBB di truk (Foto/Twitter/Fajar)

HUMOR - Plesetan arti PSBB versi bucin viral di media sosial. PSBB selama ini dikenal dengan arti Pembatasan Sosial Berskala Besar. PSBB itu sendiri adalah kebijakan Presiden Jokowi untuk mencegah penularan virus corona. 

Namun, PSBB versi bucin memiliki arti berbeda. PSBB itu Pernah Sayang Belum Berjodoh. Plesetan ini masuk jajaran trending topik di laman twiter pada 20 Mei 2020. Para pengguna media sosial twitter meramaikan cuitan Pernah Sayang Belum Berjodoh.

Semua warganet serasa sedang jatuh cinta. Banyak cuitan curhatan para netizin soal cinta. Cuitannya mendayu-dayu. Merayu-rayu. PHP dan baper. Seakan-akan mereka menikmati suasana Pernah Sayang Belum Berjodoh. Mereka terkena virus cinta.

Arti PSBB versi bucin ini tak hanya muncul di dunia maya, tapi juga di dunia nyata. Seorang warganet berhasil mengambil gambar truk dengan tulisan PSBB, Pernah Sayang Belum Berjodoh.

"PSBB. Pernah Sayang Belum Berjodoh," cuit fajar @f_jart, 18 Mei 2020.


Warganet lainnya berkomentar, "aku sama dia di fase PSBB,--Pernah Sayang Belum Berjodoh, njir aku ngapain sih," cuit myg.elfar @akubarbarr

"Masa psbb diperpanjang lagi sampe waktu yang tidak di tentukan.
"Pernah sayang belum berjodoh, celoteh aaantuh @AgniyaArfian

"Dear mantan, aku dan kamu itu PSBB ya. Pernah Sayang Belum Berjodoh," komentar Ulull @Nurularmeliaa

Comments