Kocak, Ulah Netizen Sebut Dirut TVRI Iman Bokepseno

Iman Brotoseno sang sutradara (Foto/Twitter/Iman Brotoseno)

Humor Berita - Dirut TVRI Iman Brotoseno dua hari ini masuk trending Twitter. Sayang, trendingnya bersuara minor. Pertama ramai hastag #BoikotTVRI dan yang kedua #DirutBokep.

Tentu ini menyedihkan. Harapan publik terhadap tayangan TVRI yang berkualitas justru disibukkan dengan isu direktur baru TVRI Iman Brotoseno.

Iman Brotoseno baru saja dilantik menggantikan Helmi Yahya yang dilengserkan oleh dewan pengawas TVRI. Sontak hiruk pikuk soal TVRI kembali mencuat sejak pemecatan Helmi Yahya hinga pelantikan Iman Brotoseno.

Yang membuat heboh soal Iman Brotoseno adalah cuitan di laman di Twitter-nya. Ia pernah menyebut film bokep pemersatu negeri. Cuitannya itu muncul kembali saat ini di media sosial. Iman sendiri sudah memberikan klarifikasi.

Akun Twitter Iman Brotoseno (Twitter/Bradharis)

Sayang, warganet keburu menyerbu sosok Iman Brotoseno dengan beragam komentar. Warganet menyanyangkan. Bahkan Mereka tak lupa meramaikan tagar #DirutBokep dengan komentar, "Iman Bokepsono," cuit warganet dengan akun votre @rahmad38449648, Sabtu, 30 Mei 2020.

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment