Marah Tapi Mau Ketawa, Akun Twitter Abu Janda Ternyata sudah Disuspend

Permadi Arya alias Abu Janda (Foto/Twitter/Permadi Arya)

Humor Berita - Hastag #PenjarakanAbuJanda masuk trending Twitter. Pasalnya kasus Permadi Arya alias Abu Janda mulai diperiksa polisi Kamis, 28 Mei 2020.

Ia dilaporkan akan ujaran kebencian di akun twitternya @permadiaktivis. Seperti diketahui cuitan-cuitannya selalu mengundang pro dan kontra warganet.

Selama ini Abu Janda diketahui cuitannya selalu nyinyir ke Anies Baswedan, Habib Rizieq, atau gerakan-gerakan Islam yang berbau simbolis. 


Ia sering mengkritik kebijakan Anies soal penanganan Corona, soal habib, dan bendera tauhid. Cuitannya memang setajam silet. Apalagi sesekali ia memposting video dengan gerak kepala dan tubuh yang membuat emosi warganet. membuncah.

Tapi kadang terlihat lucu juga bila melihat postingan videonya. Namun, tetap saja dibalik postingannya banyak membuat marah banyak orang. 

Beberapa kali dilaporkan sejak 2018, tenggelam berkasnya. Tiba-tiba kali ini berkasnya sedang dimulai penyelidikan oleh polisi. Tentu saja membuat ramai warganet.

Mereka pun memburu akun Twitter @permadiaktivis. Ternyata setelah ditelusuri akun milik Permadi Arya itu sudah disuspend oleh Twitter. Mereka tidak bisa komen di kolom akun Permadi Arya.

Akun Permadiaktivis disuspend (Twitter)
 
Warganet pun melepaskan kekesalan dan kemarahannya dengan membuat dan mengajak meramaikan hastag #PenjarakanAbuJanda di jagat media sosial. Wakakakak...

BACA JUGA: 

Comments