Mau Tawa dan Marah, Antara Tante Ernie dan Sarah Salsabila

Tante Ernie

Humor Berita - Kadang memperhatikan dunia maya bikin geleng-geleng kepala. Dua hari ini jagat maya dihebohkan oleh dua wanita cantik. Wow! Heboh karena menggoda para pria. Keduanya viral di Twitter. Pada hari pertama nama Tante Ernie masuk trending topik di laman Twitter. 

Keren lho. Ia dijuliki Si Pemersatu Bangsa. Wawancaranya dengan Gofar Hilman makin jelas kenapa ia disebut bak pahlawan. Netizen pun dibikin penasaran dan kelojotan. Mereka kemudian kasak kusuk menelusuri sosok Tante Ernie. Ternyata nama lenkapnya Ernie Judojono.

Ia seorang selebgram cantik dengan tiga anak. Foto-fotonya yang terlihat wah tentu bikin mata laki-laki melotot. Lucunya, semua jepretan foto-foto aduhainya itu hasil jepretan suaminya. Mereka berdua bersepakat gaya dan model pemotretan.

Pemandangan yang enak dilihat inilah yang menjadi sabab musabab Tante Erni dijuluki Pemersatuu Bangsa. Ia bisa menundukkan atau mampu membuat adem siapa saja yang melihatnya, tak peduli latar politiknya. Panasnya cebong dan kampret menjadi satu saat melihat foto tante Ernie.

Sarah Salbila (Instagram/Salsa Sabila)

Tak lama sehari setelah itu, dunia maya kembali dikagetkan dengan sosok Sarah Salsabila. Ini tak hanya bikin geleng-geleng kepala, tapi kepala mau pecah. 

Sarah layaknya komika yang sedang standup comedy. Lewat video yang diposting di akun instagramnya ia terang-terangan mau lelang keperawanannya dengan tarif Rp2 miliar. Hasilnya untuk membantu membasmi corona.

Tragis. Ini bukan cerita lucu lagi, tapi sedih dan memprihatinkan. Dunia maya dibikin kiamat. Warganet pun berteriak. Hujatan menyerbu Sarah. Tak sampai sehari, postingan videonya dihapus. Sarah pun meminta maaf, telah merendahkan dan melecehkan harga diri wanita. Dia bilang ini hanya sarkas alias bercanda.

Warganet pun kembali sedih bahkan marah. Mereka membully Sarah yang berprofesi sebagai pengusaha dan selebgram itu. Warganet berkomentar, lelang perawan jadi bahan candaan, Lucunya di mana? Jangan-jangan minta maaf juga bercanda lagi?  





Comments