Ngakak sampai Corona Habis, Detik-detik Lord Nuh Bikin Bahagia Wanda Hamidah

Wanda Hamidah (Foto/Instagram/WandaHamidah)

Humor Berita - Peristiwa lelang motor Jokowi masih meninggalkan cerita. M Nuh yang diduga pemenang lelang sebagai pengusaha ternyata sebagai buruh harian. Akibatnya dia tak mampun menebusnya.

Sontak nama M Nuh pun viral. Dia dianggap teleh membuat malu penyelengara lelang, khususnya pejabat negara. Ada ketua MPR. Apalagi di situ ada motor presiden.

M Nuh pun dijuluki Lord Nuh Prank oof The Year. Peristwa terlucu di negeri ini. Kisah lucu detik-detik Wanda Hamidah memastikan pemenang lelangnya.


Waktu itu Wanda Hamidah salah satu panitia yang menerima telepon untuk peserta lelang. Di ujung akhir acara, angka lelang sudah sampai 2 miliar lebih. Beginilah dialognya.

MC Choky menyapa pemerisa, "sekarang  terakhir, kami sudah menerimanya penelpon, yang dteriman mba wanda hamidah tadi, seorang pengusaha asal Jambi, tolong koreksi saya kalau salah, harganya 2,55 (dua miliar 550 juta rupiah) betul mba wanda. Siapa namanya?

Wanda Hamidah (Foto/YouTube/KompasTV)

"Betul, namanya Bapak M Nuh dari Jambi, beliau dari Kampung Manggis," jawab Wanda Hamidah tersenyum bahagia.

"Semua data terverifikasi kan?" tanya Choky.

"Terverifikasi, kita bahkan sudah menelepon dua kali dan beliau sangat mengharapkan bisa menjadi pemenang lelang," jawab Wanda Hamidah begitu gembira.

Panitia pun melalui Ketua MPR akhirnya mengumumkan pemenangnya M Nuh dari Jambi. Ternyata belakangan setelah diperiksa polisi dan wawancara dengan seorang YouTuber, 

M Nuh bukanlah pengusaha. Ia tak mampu menebusnya. Dia hanya seorang kuli harian, dia kira dirinya akan mendapatkan hadiah kuis motor dan uang Rp2,55 miliar.


Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment