Baim Wong Kocak Tapi Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

humorberita.com - Aktor Baim Wong serba salah. Postingannya soal ucapan Ultah Presiden Jokowi membuat geger jagat maya. Alhasil, namanya trending di Twitter.

Awalnya, ia memposting di akun Instagramnya @Baimwong foto dirinya dan istrinya Paula bersama Presiden Jokowi dan ibu Iriana.

Dalam postingannya tersebut, Baim Wong menuliskan caption; " Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekrg..
Humble, ga sombong, pekerja keras...
Dan yang terpenting mengenal agama
dan takut sama allah
Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak...," tulisnya 22 Juni 2020.

Paula, Iriana, Jokowi, Baim (Instgram/@baimwong)
Sontak postingan ini mendapat reaksi miring dari sejumlah warganet. Mereka kaget dan baru tahu bahwa dalam politik Baim Wong pendukung Jokowi. Tentu saja ini bagi warganet yang memiliki pilihan politik berbeda menjadi marah.

Mereka menyanyangkan ternyata idolanya pendukung Jokowi. Tiba-tiba tanpa komando, mereka mengajak unsubcribe dan unfollow akun YouTube atau Instagramnya @baimwong.

Melihat reaksi warganet yang begitu "marah", Baim Wong mencoba menghapus caption pujiannya kepada Jokowi. Ia hanya menuliskan "Selamat ulang thn pak Presiden ❤".

Ternyata apa yang dia dapat? Ia kembali dapat reaksi miring dari warganet pendukung Jokowi. Sampai-sampai ada yang mengatakan, hanya segitu  nyali Baim Wong, baru dibully sedikit langsung hilangkan pujian ke Jokowi.

Baim Wong memang terlihat kocak, tapi apes. Ia punya niat baik. Namun, karena dilihat oleh kacamata politik yang berbeda dia selalu dianggap salah.   

"Postingan Baim Wong tentang “jkw Presiden terbaik” akhirnya dihapus stlh dibully habis2-an oleh kampret. Skr giliran cebong membully Baim Wong krn telah menghapus postingan tsb. Mimpi apa kemarin malam si Baim Wong," komentar Gus Asan KW-13 @Asan_Almadury.

Comments

Post a Comment