Bikin Ngakak, Mukidi Ada di Sastra Esek-esek Begitu Kata Dirut TVRI

Cerita Esek-esek Enny Arrow (Twitter/ImanBrotoseno)
Humor Berita - Dirut TVRI yang baru Iman Brotoseno terus menjadi pembicaraan warganet. Beberapa cuitannya viral di media sosial.

Akibat banyak komentar soal isi cuitan lamanya, Iman Brotoseno menutup akun Twitternya. Sejak kemarin, warganet tak lagi bisa mengakses akun Twitter milik Dirut TVRI ini.

Namun, masih ada saja warganet yang kepo. Kali ini bukan dari netizen biasa. Ia mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo. Roy Suryo ikut menscreenshot cuitan lama Iman Brotoseno.


Cuitannya soal esek-esek lagi. "Ada Jejak Mukidi di sastra esek-esek," cuit Iman Brotoseno di akun Twitter-nya @imanbr, 26 Agutus 2016. 

Dalam cuitan tahun 2016 itu, Iman Brotoseno menyertakan beberapa cover buku bergambar wanita berpenampilan bohay, dengan judul tulisan " Enny Arrow Badai Asmara oleh Mukidi", "Meraba dalam Kelam oleh Mukidi".

Nama Mukidi sendiri sebetulnya tokoh Fiktif komedi yang sempat viral akan cerita-cerita kocaknya pada tahun itu. Tapi berbeda tokoh dalam cuitan Iman Brotoseno saat itu. Mungkin Iman hanya membandingkan untuk bercanda semata antara tokoh komedi dengan punulis buku esek-esek.

Tapi bagaimanapun khazanah Iman Brotoseno soal esek-esek luar biasa. Iman yang pernah bekerja untuk Majalah Playboy Indonesia memiliki perbendaharan kisah esek-esek yang banyak. 


Soal cuitannya soal ada nama Mukidi di sastra esek-esek itu adalah buku cerita orang dewasa dalam bentuk tulisan. Pembaca menyebutnya buku stensilan sama saja dengan film bokep.

Dari cuitan lamanya Iman Brotoseno ini, Roy Surya dalam akun Twitternya berkomentar.

"Tweeps, Ini ada Rekam Jejak rada Lucu dari Direktur Utama terpilih 
@TVRINasional yakni Cuitan Ybs soal "Enny Arrow & Mukidi" yg ditulis hari Jumat, 26/08/16. Mungkin mau menuliskan panjang-lebar (59 Hlm) soal Enny Arrow ... AMBYAR TENAN iki...," cuit Roy Suryo, 30 Mei 2020.

Comments

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Post a Comment