Dijuluki Pemersatu Bangsa, dr. Reisa dan Tante Ernie Bikin Meleleh Netizen


dr. Reisa Broto Asmoro 
Humor Berita - Sama-sama cantik, dr. Reisa Broto Asmara dan Tante Ernie. Dua nama ini kini makin viral di media sosial. Reisa 30 tahun sementara Tante 50-an.

Saking viralnya, mereka telah menjadi selebgram. Akun media sosial mereka berdua, khususnya Instagram sudah diburu para netizen. Tante Ernie dan dr. Reisa memiliki banyak followers.

Tante Ernie diikuti oleh 1,3 juta followers. dr. Reisa lebih banyak lagi dengan jumlah 1,5 juta followers. Mereka kini memiliki kesamaan dalam media sosial bisa juga menjadi endorse iklan.

Terlepas dari itu, kehadiran mereka berdua betul-betul telah membetot perhatian para netezin. Kehidupan rumah tangga mereka juga terlihat akur dan kompak.

Tante Ernie adalah seorang ibu dengan tiga anak. Sementara dr. Reisa ibu dua orang anak. Suaminya juga sama-sama pengusaha. Suami Tante Erni bernama Irwan Judojono. Tante Ernie nama lengkapnya Ernie Judojono.
Tante Ernie
Sementara dr. Reisa Broto Asmoro sebenarnya nama aslinya Reisa Kartikasari. Namun sejak menikah dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro, nammanya ikut suaminya. Jadi Reisa Broto Asmoro.

Kesamaan lain yang bikin ngakak warganet adalah mereka dijuluki wanita "pemersatu bangsa". 

"The one and only tante pemersatu bangsa, tante ernie. Surprisingly super humble!," cuit akun @toxicaphrodite1

"..., akhirnya munculah sosok pemersatu bangsa @Reisa_BA. Met bertugas bu dokter super kecee. Smg masyarakat semakin patuh & tetap menjaga kesehatan," jelas esilia Dea @nesiliakdea, 9 Juni 2020.

Comments