Guyonan Ngakak Netizen Jika Jokowi Marah kepada Prabowo

Prabowo dan Jokowi (Foto/Tempo.co)
humorberita.com - Tak ada yang tahu apakah Jokowi marah kepada Prabowo. Dua hari ini ramai berita Presiden Jokowi marah kepada menteri-menterinya. Nah, Prabowo kebetulan salah satu menterinya, sebagai menteri pertahanan.

Pasalnya, apakah saat sidang kabinet Paripurna di Istana Negara pada 18 Juni lalu itu, termasuk Prabowo kena marah juga? Dalam sidang tersebut, Jokowi marah karena kinerja para menterinya kurang totalitas di tengah Pandemi Covid-19.

Tak hanya sekadar marah, Jokowi juga akan mengancam mencopot jabatan para menterinya. Beberapa sinyal menteri yang bakal diganti mulai bermunculan, salah satunya Menteri Kesehatan Terawan. Bagaimana dengan Prabowo? Inilah guyonannya.


Apakah Jokowi berani? Pasalnya Prabowo di mata Jokowi adalah orang penting dibalik kesuksesannya. Sebelum menjadi presiden dan gubernur DKI, Prabowo adalah bukan lawan Jokowi. Beda kelas sosial, ekonomi, maupun politik.

Prabowo politisi dan pengusaha internasional. Prabowo lah yang membawa Jokowi dari Solo ke Jakarta untuk maju sebagai cagub DKI dan menang. Nah, dengan latar belakang seperti itu bagaimana guyonannya bila Jokowi marah kepada Prabowo.

"Hahahahahahah, ini lucu lo bang," komentar @AlifKamal__

"Jendral di marahin hansip, dunia kebalik," cuit @malam286

"Pertama dlm sejarah, Jendral dimaragin kang plitur," balas @akta_ID

"Pak @prabowo,lebih sakit mana, dimarahi mantan lawan atau mantan pendukung?," cuit @AmaliaCandraya1.

"Hah? Mantan Danjen Kopassus dimarahin?" balas @bibin_bey

"@prabowo cuma cengar cengir aja paling doi mikirnya “marah2 nya masih galakan gua," komentar @Selo_N_Yoga.

"Macan gak mungkin dimarahin ,klo meong dimarahin  ya mungkin saja," cuit @dalgonyes

"Paling2 pak Prabowo dlm hatinya ketawa," cuit @serdadu_1958.


Comments