Kepo Warganet, SBY di Twitter 0 - Facebook 2

SBY dan Ani Yudhoyono (Foto/Facebook/SBY)

Humor Berita - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setahun ini mengurangi aktivitasnya di laman media sosial.

Sejak setahun meninggal istri tercinta Ani Yudhoyono pada 1 Juni 2019, SBY baru 21 cuitan di akun twitter.  Pada tahun 2020, ia mentweet 3 cuitan di bulan Maret dan April. Sementara bulan Mei dan Juni sepi dari cuitannya alias kosong.

Berbeda dengan di Facebook-nya, untuk di bulan Juni ini, SBY sudah menuliskan coretan hatinya dengan memposting 2 tulisan panjang.

Yang pertama, pada 1 Juni 2020, ia menulis dengan judul "Setahun telah Kulalui, Istrihatlah dengan Tenang Istriku Tercinta".

Yang kedua, SBY memposting "Amerika, Are You Ok?" pada tanggal 3 Juni 2020. Postingan ini untuk menanggapi peristiwa kerusuhan di Amerika Serikat. 

Itulah coretan hati SBY dengan nama akun @SBYudhoyono di Twitter dan Facebook. Di kedua media sosial tersebut, SBY menuliskan sama perihal biodatanya, "Akun Resmi Presiden Ke-6 RI (2004-2014) Susilo Bambang Yudhoyono.

Akun Twitternya sudah diikuti 10 juta lebih follower. Sementara di Faceboooknya telah mendatangkan 5,7 juta lebih like dan followers. Warganet berharap SBY kembali hadir untuk memberikan pencerahannya di media sosial.

Comments