Kocak, Fadli Zon Suara Rakyat atau Suara Kaleng-kaleng?

 
Foto Fadli Zon Wisuda SMA Harlandale High School, San Antonio, Texas, AS (Twitter/FadliZon)

Berita Humor - Cuitan Fadli Zon di akun Twitternya selalu memancing beragam komentar warganet. Pemilik akun @fadlizon tak pernah sepi dari reaksi warganet. Hal ini selaras dengan aktifnya Fadli Zon di laman media sosial berkepala burung ini.

Tampaknya, tiada hari tanpa main Twitter bagi polisi Partai Gerindra ini. Tangannya selalu gatal untuk mencuit sesuatu di akun Twitternya. Mulai dari yang serius hingga yang recehan.

Untuk lebih jelas dengan sosok ini bisa dilihat dari bionya tertulis;Jubir Rakyat-MP @DPR_RI, Vice President @GOPAC_ENG, Wakil Ketua Umum @Gerindra, Ketum @HKTI, Founder @FadliZonLibrary, Ketua Umum SNKI, Ketua Umum IKM.

Jelas Fadli Zon bukan orang sembarangan. Tapi lucunya, setiap cuitan selalu ada yang menyinyir dan membully-nya. Lebih lucu lagi, Fadli Zon tak pernah berhenti memencet sosmednya ini. 

Kali ini mengunggah fotonya saat wisuda SMA dengan tulisan berikut: "Mengenang wisuda SMA Harlandale High School, San Antonio, Texas, Amerika Serikat class of 1990 (30 thn lalu). Lulus dg Summa Cum Laude (GPA 4.0), National Honor Society. Nilai tertinggi Calculus Honors, cuit Fadli Zon, 6 Juni 2020.

Nyinyiran dan pujian langsung menyerbu kolom komentar Fadli Zon. "Sayang sekolah jauh-jauh, hasilnya jadi Jubir Rakyat (ghoib). Pingin dianggap pinter gt? Iyasih, pinter nyinyir...., cuit NgegasAjaDulu @AjaNgegas.

"Bisa jadi Akademis Pinter, atau apapun nyebutnya. Pada IMPLEMENTASI, sama sekali NOL besar, ndak ada manfaat, alias ora CERDAS blas..!! kometar wahyu utomo @wahyuut64969196.

"Kalau ilmu kenyinyiran nya belajar di mana bro?" cuit ❤NKRI @uswaldi

"Saya masih ingat dulu... duluuuuuu banget... Pertama kali baca tentang bang 
@fadlizon waktu abang masih SMA di majalah HAI. Kalo gak salah artikelnya tentang siswa paling berprestasi. Saya baca artikel itu saat saya masih duduk di bangku SMP...," komentar Aku Masih Yang Dulu @mohsach.

"Keren... bukan kaleng2 neh wakil rakyat," balas Rick's @azzamputra

Comments