Kocak, Hanya Ayam Jenis Bensu yang Bisa Berkokok di Pengadilan

Ayam Geprek Bensu (Foto/Twitter/@yosapasa)
Humor Berita - Cerita ayam Bensu ini menarik. Ayam Bensu ini berkelamin jago dan hanya dimiliki oleh dua orang. Ayamnya tersebar di beberapa kota besar di Tanah Air.

Ayam Bensu ini ternyata merek rumah makan ayam geprek berbahan dasar ayam. Namanya ayam Geprek Bensu. Pemakaian nama Bensu inilah yang menjadi pembeda dengan ayam geprek lainnya.

Ayam Bensu ini baru saja bersuara di pengadilan. Mulai dari Pengadilan Negeri (PN) hingga ke Mahkamah Agung (MA.

Kisahnya dimulai perselisihan pemilik nama merek ayam Bensu. Nama ini diperebutkan oleh pemilik nama Ruben Onsu dan Benny Sujono. Keduanya sama-sama menyingkat namnya menjadi BENSU sebagai merek dagang mereka.

Atas kesamaan ini, pihak Ruben Onsu melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri. Namun, pihak Benny Sudjono melakukan gugatan balik kepada Ruben Onsu. Pengadilan Negeri memutuskan mengabulkan pihak Benny Sujono.

Kekalahannya di PN, pihak Ruben Onsu mengajukan kasasi ke MA. Lagi-lagi gugatannya ditolak. Nama Bensu dinyatakan milik Benny Sujono dengan nama 1 am Geprek Bensu. Sedankang Ruben Onsu dengan nama Geprek Bensu. Itulah akhir suara ayam Bensu di pengadilan.

Comments

Post a Comment