Kocak, Kak Seto Gak Tua-tua, Karena Selalu Dipanggil Kakak


Kak Seto (Twitter/Teeryea)
Humor Berita - Nama Kak Seto trending di media sosial. Nama psikolog anak ini ramai dibicarakan warganet hingga masuk top tend Twitter, Minggu, 14 Juni 2020.

Banyak komentar warganet soal Kak Seto ini di laman Twitter ini. Ada yang menyebut Kak Seto kepo ngurusin soal percecokan artis Krisdayanti dengan anaknya Aurel dan Azriel.

Bahkan pengguna media sosial Twitter sempat mengunggah pernyataan Kak Seto soal menyebut Raul Lemos suami Krisdayanti dengan sebutan Raul Gonzales. Atas pernyataan ini, warganet komentar Kak Seto sedang melawak karena salah menyebut nama suami Krisdayanti.

Namun, tak lama muncul klarifikasi dari pengamat media sosial Roy Suryo bahwa akun @Setyomulaydii itu akun palsu. Suryo sudah mengkonfirmasi kepada Kak Seto yang sebenarnya. 

Sayang, unggahan twitter akun palsu Kak Seto itu sudah viral dan ditanggapi miring oleh warganet.

Namun, ada soal lain yang menjadi viral nama Kak Seto. Yakni soal usianya yang sudah memasuki usia 60 tahunan, tapi masih terlihat awet muda. Dengan wajah berkacamata dan rambut poni seakan abadi.

Selain itu, ada juga postingan video Tiktok Kak Seto ditemani dua orang sambil senam dan salto. Warganet pun memuji kesehatan fisik Kak Seto yang masih sanggup melakukan gerakan salto.

"Dari jaman Baheula sampe jaman NOW, beliau teteup dipanggil Kak Seto.
Dari jamannya Cikita Meidy sampe jamannya Nikita Mirzani, panggilannya masih tetap Kak Seto. Dari masih bujangan sampe udah punya cucu, panggilannya tetap saja.. Kak Seto," Amalia @Lhia_AS

Warganet lain malah menyebut Kak Seto sampai kapanpun tetap tidak tua. Karena ia selalu dipanggil Kak Seto. Wakakak.

Comments